Sabtu, 21 April 2012

Kata-Kata

Kata-kata

Sekarang aku tahu kenapa hatiku belum bisa jatuh cinta ke orang lain
Dia orang yang pernah aku cintai,sampai sekarang pun masih mencintaiku
Cinta dia belum bebasin hatiku
Dia masih menarik hatiku
Yang dia mau..
Yang dia ingin memiliki hatiku,
Tapi..tidak memiliki diriku,
Cinta yang tidak akan pernah bersatu lagi seperti dulu
Cinta yang sudah kandas tapi hati masih memiliki
Cinta memang tidak harus memiliki.
Tapi mana mungkin kita bertahan dalam sakit hati yang sangat mendalam ini
Aku juga ingin bahagia
Aku tidak mau terus-terusanada dalam bayangan masa laluku,yang menusuk hati
Pliss bebasin aku,
Lepaskan cintanya dalam hatiku,karena aku tahu kita tidak akan mungkin bersatu
Aku ingin menemukan cinta yang baru..
Cinta yang bisa memiliki aku dan hatiku
Kebahagiaan kedua










Andai orang yang kita cintai selalu mencintai kita
Andai semua berjalan seperti yang kita impikan,
Maka tak ada gunanya tuhan menciptakan air mata,
Tapi sesungguhnya tuhan menciptkan air mata agar manusia mengerti dan memahami,
Bahwa air mata yang menetes itu untuk menuju kebahagiaan dalam hidup,
Ingatlah, bahwa mencintai berarti telah memberikan setengah dari hidup kita ,
Saat cinta menyapa kamu, bebaskan dan ikuti apa kata hati kamu.




Ditinggalkan seseoran yang kamu sayangi memang sangatlah sulit,
Kamu bersedih,kecewa,kamu marah,tapi tidaklah
Kamu sadar bahwa di luar sana masih banyak
Seseorang yang menyimpan seribu luka karena tak
bisa memiliki kamu
memang benar bahwa mencintai itu lebih indah
daripada di cintai
Tapi dicintai lebih agung daripada mencintai
Mungkin bagi sebuah kehidupan,
Kamu hanyalah seseorang, tapi bagi seseorang kamu adalah hidupnya.





Yang indah hanya sementara....
Yang abadi hanya kenangan....
Yang ikhlas hanya dari hati....
Yang tulus hanya dari sanubari....
Tidak mudah mengejar impian...
Namun jauh lebih susah dalam mempertahankan apa yang ada..
Karena yang tergenggam bisa mudah terlepas...
Yang terikat kadang membelenggu...
Jika kamu tidak dapat memiliki apa yang kamu suka...
Maka sukailah apa yang kamu miliki...





Terkadang apa yang kita miliki tak dapat kita rasakan..
Karena kita tak menyadarinya...
Namun apa yang tak kita miliki selalu ingin kita kejar...
Karena itulah kita maka hanya lewat do’a aku berharap,kamu akansadar bahwa aku akan selalu ada tuk kamu....
Dan lewat angin aku berharap kamu dapat merasakan apa yang aku rasakan...
Karena pada dasarnya tuhan menciptakan kita tuk hidup gembira, bersama orang yang kita cinta, maka dari itu jangan pernah putus asa tuk mengejar apa yang kita impikan dan kita rindukan..






Kenali “aku” dengan apa adanya...
Dan temanilah “aku” bukan karena ada apanya..
Janganlah meminta apa yang ”aku” tidak punya...
Dan jangan mengharap apa yang tidak bisa “aku” lakukan...
“Aku” hanya seseorang yang tidak sempurna...
Memiliki kelebihan dan kekurangan...
Hanya 1 yang “aku” minta,,
Jangan pernah menyesal mengenal orang seperti “AKU”,,,






Mengapa kamu menjauhiku,,,,,,,,,,???
Mengapa kamu meninggalkan aku,,,,,,,,,???
Apa itu alasan kamu meninggalkan aku,,,,,,,,,,!!
Ternyata kamu selingkuh,,,,,,,,,,!!!
Kamu selingkuh di belakangku,,,,,,,,,,,,!!!!
Kamu telah menyakiti perasaanku,,,
Lalu tiba-tiba kamu memanggilku....
Kamu mengatakan ingin minta maaf kepadaku....,,
Tapi aku tidak bisa memaafkan kamu,,,,
Karena kamu telah menyakiti hatiku,,
Hatiku sudah terluka,,,terluka olehmu,,,,
Aku ingin melepaskan kamu,,,
Tapi aku tidak bisa karena aku masih menyayangi kamu,,,,,






Kasih,,,,
Dulu kamu datang tawarkan cinta dengan segudang tawa,,,,,
Namun,,,
 Kini kamu menghilang bak di telan bumi,,
Kamu hanya meninggalkan kenangan saat kita bersama dulu....
Kenangan itu selalu terbayang di dalam ingatanku...
ingatan itu tidak bisa hilang dari benakku,,,





Seandainya aku bisa menggenggam tanganmu dengan erat....
Aku takkan melepaskan tanganmu,,,,
Karena aku tidak ingin kamu pergi,,,
Kalau kamu pergi hidupku terasa hampa,,,
Karena tidak ada sosok dirimu,,,
Yang telah mengisi hari-hariku dengan rayuanmu,
Tawamu,candamu,,,
Itu semua tidak bisa aku lupakan begitu saja,,,
Karena jika di lupakan,,
Hati ini terasa sakit sekali,,,
Aku berdo’a kepada-Nya,,
Agar kita tidak terpisahkan,,,,,
Untuk selamanya,,,,,,,,,,,,





Tersenyumlah selalu walau sebenarnya hatimu terluka,,,
Jangan lakukan untuk dirimu sendiri,,,
Lakukanlah untuk orang lain,,,
Yang tanpa kamu sadari,,,
Ada seseorang yang bahagia,,,,
Melihat kamu tersenyum,,,
: -) : -) : -)




Resapi sebuah  kasih sayang,,,,,
Karena di situ ada keindahan,,,
Singkirkan semua perih  di hati,,,
Karena di situ ada kerinduan,,,
Peliharalah  ketulusan dan kesetiaan cinta,,,
Karena di situ ada kebahagiaan,,,,






Aku ingin seperti mentari,,,
Yang menyemangati bintang
 yang menerangi bulan,,
Yang mendamaikan hati,,
Angin yang menyejukkan hati,,,,
Tapi aku tak ingin seperti
 pelangi yang sejenak datang
lalu pergi,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar