Sabtu, 21 April 2012

KBPKfamily

KBPKfamily
ASIAN FUN n ~All About Korea *Entertain *Culture *Learn ****Credit Please**** Gomawo....


I made this widget at MyFlashFetish.com.

CHINGU . . . .
chingu ^^ jangan lupa ya, kalo mau nge coppast cantumin credit fullnya ya ^^
DON'T FORGET ! FULL CREDIT OK ^ ^
JOIN THIS SITE AND COMMENTS PLEASE...
Chingu ^^ jika ingin meng'copas' artikel yg
ada diblog KBPKfamily, harap cantumkan nama dan alamat blog KBPK Family ya ^^ untuk menghargai pemilik blog
creditnya dengan menambahkan format:kbpkoreafamily.blogspot.com

atau:
Share:: kbpkoreafamily.blogspot.com

atau bisa Juga:
Via:: kbpkoreafamily.blogspot.com
KAMSAHAMNIDA ^^


"YUNA"
CAN SHARE WITH...
Share |
Tampilkan posting dengan label KOREAN PLACE. Tampilkan semua posting
Rabu, 04 Januari 2012
[PLACE] Istana Seoul
Changdeokgung

Istana ini merupakan salah satu istana termegah yang dibangun oleh para raja dari dinasti Joseon. Changdeokgung terletak di Jongno, daerah pusat turis. Saat penjajahan Jepang, istana ini hancur sampai yang tersisa hanya tiga puluh persennya. Namun, setelah mengalami beberapa kali restorasi, Changdeokgung masih terlihat sebagai salah satu istana terindah.



 Salah satu bagian tercantik dari istana ini adalah Huwon, taman belakang dengan kolam yang di tengahnya terdapat taman tambahan buatan manusia. Di pinggir kolam terdapat paviliun kecil yang kabarnya sering digunakan para putri saat mereka ingin menikmati waktu santai. Di sekeliling kolam, terlihat berbagai pohon yang akan berubah warna sesuai musimnya. Kebetulan, saya ke sana pada musim gugur, sehingga dedauan berwarna kemerahan memenuhi hamparan taman sementara pohon-pohon terlihat mulai mengering.



 Mengelilingi istana ini juga perlu stamina kuat karena lokasinya yang agak berbukit. Taman-taman indah ini terletak di bagian belakang dan agak menurun. Sehingga untuk melihat bagian depan istana, termasuk ruang utama dan ruang lainnya, harus sedikit olah raga.



 Seperti juga di istana lain, pada jam-jam tertentu, di depan istana akan dilakukan prosesi pertukaran pengawal. Selain taman yang indah, prosesi ini termasuk salah satu hal yang ditunggu-tunggu para turis.

Gyeongbokgung

 Istana ini merupakan yang terbesar di tengah kota Seoul sekaligus merupakan istana tertua peninggalan dinasti Joseon. Di bagian depan istana terdapat halaman luas yang juga menjadi lokasi pemotretan yang keren, Gwanghwamun. Untuk masuk ke istana ini, kita harus membayar 1000 won.



 Cara termudah untuk mencapai istana menggunakan kereta bawah tanah jalur tiga atau oranye dan keluar di pintu keluar nomer 5. Di dalam kompleks istana ini ada dua gedung utama, paviliun Gyeonghoeru dan aula Geunjeongjeon. Yang terakhir ini adalah aula raja mengumpulkan para bawahannya untuk suatu pertemuan penting, sekaligus tempat penahbisan raja baru.



 Paviliun Gyeonghoeru menjadi tempat yang paling dikunjungi turis karena dikelilingi oleh kolam teratai. Taman di sekelilingnya menawarkan arsitektur taman yang megah. Seperti juga Chadeokgung, pada jam-jam tertentu berlangsung prosesi pertukaran penjaga istana. Karena istana ini lebih besar, skala prosesi pertukaran ini pun lebih besar dan meriah.



 Yang menarik adalah rombongan penjaga istana ini juga mengelilingi istana sehingga kita tidak perlu mencegat di bagian depan istana. Berdekatan dengan istana Gyeongbokgung, terdapat Museum National Tradisional Rakyat Korea yang menyimpan sekitar 4000 benda yang mewakili gaya hidup tradisional Korea. Berhubung saya kurang begitu menikmati museum, saya hanya menikmati museum ini di bagian luarnya yang menurut saya juga cukup asyik, terutama anak-anak kecil yang bermain di patung-patung kecil di depan halaman museum.

Deoksugung

 Istana terakhir yang saya kunjungi adalah Deoksugung. Istana ini bisa dibilang yang paling baru dibanding istana-istana sebelumnya. Awalnya, istana ini merupakan tempat tinggal pangeran Wolsan, kakak raja Seongjong, tetapi kemudian dijadikan istana utama bagi raja-raja sesudahnya sampai akhirnya penjajahan Jepang.



 Nama Deoksugung berarti istana kebajikan abadi. Nama ini diberikan oleh anak raja Gojong yang merupakan raja terakhir dari dinasti Joseon.




 Dibanding dua istana sebelumnya, terus terang istana ini tidak megah dan tidak terlalu banyak hal yang menarik untuk dinikmati. Aula rajanya pun terlihat lebih kecil. Yang menarik adalah masih terdapatnya lonceng besar di sisi kiri istana. Halaman tengahnya juga masih sering digunakan untuk konser musik tradisional korea, seperti pansori.



 Di belakang istana Deoksugung ini juga terdapat Museum Seni dengan bangunan arsitek bergaya Eropa. Taman dan jalan setapak menuju museum ini memang manis. Buat yang mencari lokasi tenang untuk berpacaran, istana ini bisa dibilang jadi lokasi paling tepat. Romantis sekali. Sayang, saya melenggang sendiri. Judulnya, gigit jari.

credit: id.travel.yahoo.com
Share: kbp.koreafamily.blogspot.com
post: Yuna@KBPKfamily
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!
Diposkan oleh kumpul bareng penggemar korea grup family di 09:04 0 komentar 
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke Facebook
Link ke posting ini Label: KOREAN PLACE

Reaksi:        
[SEPUTAR] Pasar-pasar Unik di Seoul
Sebagai perempuan, berbelanja adalah aktivitas favorit setiap kali berkunjung ke negeri orang. Walau kadang tidak berbelanja, senang saja melihat berbagai barang yang dijual atau memperhatikan bagaimana warga setempat melakukan aktivitas jual beli. Ini juga berlaku saat saya berkunjung Seoul. Kota yang pernah menjadi tuan rumah Piala Dunia 2002 ini punya beragam macam pasar, mulai dari pasar tradisional, pasar barang antik, pasar ikan, sampai pusat perbelanjaan modern alias mal.



Yang terakhir ini mungkin yang paling sering dikunjungi turis. Mal paling populer dikunjungi pastinya Coex, Lotte, dan kompleks mal Dongdaemun di mana pengunjung bisa puas berbelanja, keluar masuk mal lokal seperti Doota, Migliore, dan Hello apM hingga jam lima pagi.



Atau yang suka menongkrong, akan memilih kompleks pertokoan anak muda Myeongdong dan pasar seni Insadong sebagai target berbelanja. Sedangkan yang memiliki dana lebih, pasti akan langsung menjelajah pusat perbelanjaan super mewah di daerah Apkujong (Apkujong Rodeo Street, plus The Galleria) dan Cheongdam (Cheongdam Fashion Street). Namun, ternyata saat mencari tempat-tempat berbelanja, saya sempat “nyasar” dan justru menemukan pasar-pasar unik.


Pasar Tradisional Dongdaemun



 Untuk mencapai pasar ini, Anda bisa turun di stasiun Jongno-5 dari kereta jalur 1, pasar ini akan segera ditemukan begitu keluar dari pintu keluar. Berbeda dengan kompleks mal yang menawarkan suasana belanja yang nyaman, pasar tradisional Dongdaemun ini tidak ada AC dan suasananya ramai seperti pasar-pasar tradisional di sini. Bedanya hanya lapak-lapaknya saja yang lebih teratur dan jalan untuk lalu lalang orang lebih besar. Berbelanja di sini, bagi turis seperti saya tentu saja akan kepentok dengan kesulitan berkomunikasi. Tapi, rasanya rugi juga jika tidak merasakan suasana pasar tradisional yang biasanya hanya saya lihat dalam acara variety 2 Days 1 Night (2D1N) itu.



 Akhirnya, saya pun memutuskan untuk mencoba jajanan pasar di situ. Lagi-lagi, seperti Kang Ho Dong salah satu anggota 2D1N menjalankan misinya. Saya mencoba chupal dan sosis darah babi yang merupakan salah satu makanan khas warga Korea. Yang menyenangkan berbelanja di pasar ini adalah menikmati gaya hidup warga Seoul langsung dan tentunya juga tidak terlalu menghabiskan dana, ketimbang mencoba makanan tradisional di restoran.



Pasar Loak Hwanghak-Dong


 Lokasi pasar loak ini tidak jauh dari Dongdaemun. Untuk bisa mencapai pasar ini, naik kereta bawah tanah jalur 2 atau 6, dan berhenti di stasiun Sindang, di pintu keluar nomor 2. Berjalan sedikit menuju arah kantor Sindang, pasar ini bisa langsung ditemukan. Pasar ini dikenal juga sebagai pasar Doggaebi atau pasar serba ada karena memang berbagai macam barang dijual di sekitar 500 toko yang tersebar di pasar loak ini.



Seumur-umur saya tidak pernah melihat lensa dan kamera professional di lapak, kecuali di pasar ini. Saya sama sekali tidak mengira akan berbelanja di sini tapi pada kenyataan saya agak kalap juga. Apalagi, untuk urusan DVD film Korea. Beberapa toko CD dan buku bekas ini ternyata menjual juga CD, DVD dan buku baru. Buku tidak mungkin dibeli karena kebanyakan buku dengan tulisan hanggul. CD terpaksa dilewatkan karena saya keburu membeli di tempat lain. Harga DVD film yang dijual di sini sangatlah miring dibanding toko DVD yang berada di daerah mahasiswa, Sinchon, atau pasar stasiun bawah tanah (underground market) di Myeondong atau Gangnam.

Pasar Kaget Universitas Hongik

 Daerah di depan universitas Hongik, yang merupakan kampus seni terbesar di Korea, merupakan tempat nongkrong favorit anak muda Seoul. Untuk mencapai kampus Hongik ini, bisa naik kereta bawah tanah jalur 2 dan keluar di pintu 5. Daerah yang lebih populer disebut Hongdae ini terlihat lebih hidup di malam hari karena jejeran restoran, klab, bar dan kafé yang selalu padat dan penuh dengan berbagai acara menarik.



 Yang menarik dari Hongdae ini adalah setiap Sabtu, di halaman bagian depan kampus berubah menjadi pasar kaget di mana siapapun – seniman, mahasiswa atau pedagang – menggelar lapak masing-masing dan menjual berbagai macam kerajian mulai dari kerajinan tangan, aksesoris, boneka, pakaian, tas, sampai peralatan rumah tangga. Berhubung pasar ini digelar di ruangan terbuka, pasar ini sangat tergantung pada cuaca. Biasanya pasar ini ada mulai dari musim semi sampai gugur selesai (kira-kira Maret sampai November). Bukanya pun tidak dari pagi, tapi mulai dari jam 1 siang. Yang menambah asyik berkeliling pasar kaget ini adalah banyaknya pengamen (band lengkap dengan amplifier atau hanya bermodal akustik) atau peragaan seni jalanan lainnya (pantomim) ditemui di beberapa sudut pasar ini. Jadi cukup dengan membeli es krim dan menonton musisi jalanan ini akan menjadi pengalaman berlibur yang menarik.

 credit: id.travel.yahoo.com
Share: kbp.koreafamily.blogspot.com
 post: Yuna@KBPKfamily
 TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!
Diposkan oleh kumpul bareng penggemar korea grup family di 08:45 0 komentar 
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke Facebook
Link ke posting ini Label: KOREAN PLACE

Reaksi:        
[SEPUTAR] Tujuan Belanja Murah di Seoul, Ewha dan Hongdae


 Pergilah ke Ewha dan Hongdae di Ibu Kota Korea Selatan jika Anda ingin mencari aksesoris unik dan keren atau kehidupan malam yang mengasyikkan. Ibu Kota Korea Selatan, Seoul, memiliki banyak pilihan tempat berbelanja. Myeongdong adalah tujuan utama para turis yang ingin menghabiskan uangnya. Mereka yang suka bertualang dan menginginkan barang-barang unik, Ewha (atau diucapkan "Ii-dei") dan Hongdae adalah tempat yang dituju oleh orang lokal untuk mencari harga murah dan tren terbaru. Dua-duanya terletak dekat kampus-kampus universitas dan penuh dengan produk kreatif, biasanya ditujukan untuk mereka yang menyukai gaya-gaya unik. Nyaris tidak ada yang seragam di sini.



 Jalan Ewha

Butuh penyesuaian untuk bisa berkeliling di Ewha. Ada banyak gang dan jalan-kalan kecil yang penuh dengan kios-kios dan rak-rak pakaian. Meski memusingkan, berkeliling di sini sangat memuaskan. Karena pasarnya adalah pelajar, maka harga-harga di sini murah, para penjaga toko tahu mereka yang datang ke sini kebanyakan memiliki anggaran terbatas. Secara aestetis, kawasan ini ditata ulang pada 2005. Kini jalan-jalannya disemen ulang, pohon-pohon pun ditanam untuk memberi kesan Eropa. Barang-barang favorit di sini termasuk sepatu, pakaian vintage serta, paling banyak, aksesoris. Menuju ke sana: Subway Line 2, langsung ke Stasiun Ewha. Keluar di pintu 1.



Jalan Hongdae

Di dekat jalan ini, terdapat Hongik University, sekolah prestisius yang dikenal akan program seni dan desainnya. Maka pengunjung dan pelajar yang datang ke sini pun membawa energi serta kreativitas sekolah itu. Banyak barang yang dibuat oleh para pelajar. Pusat penjual pakaian dan toko vintage bisa Anda temukan di sepanjang jalan utama, Eo Ulmadang-gil, hanya beberapa menit dari stasiun kereta bawah tanah. Ada juga pasar mingguan yang disebut Art Free Market (sebuah pasar loak barang-barang seni yang dibuat oleh para pelajar) berlangsung mulai Maret sampai November antara jam 1 siang-6 sore. Tujuan belanja favorit lainnya buat orang lokal adalah Volkswagen (+822 (0) 2 334 8817), hanya berjalan sekitar 30 detik dari Stasiun Hongik. Banyak toko-toko di sekitar situ yang berjualan pakaian perempuan, tapi laki-laki juga dapat menemukan koleksi desain vintage juga, termasuk untuk kaus, tas pria dan berbagai macam topi. Orang-orang tidak datang ke Hongdae untuk belanja. Saat malam datang, kehidupan pun makin meriah. Pergilah ke Café aA (+822 (0) 2 3143 7312) sebelum menuju ke Club Mansion. Menuju ke sana: Subway Line 2 ke Stasiun Hongik. Gunakan pintu keluar 5.




credit:id.travel.yahoo.com
SHR: kbpkoreafamily.blogspot.com
COP:YunaKBPKfamily
TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!
Diposkan oleh kumpul bareng penggemar korea grup family di 05:46 0 komentar 
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke Facebook
Link ke posting ini Label: KOREAN PLACE

Reaksi:        
Sabtu, 05 November 2011
[JUST INFO] KPOP IDOL HOMETOWN


Kpop Idol Hometown

SEOUL
- Ajoo
- Bae Doona
- Bae Jung Ok
- Baek Hyun Soo (Triple Effect)
- Bae Yongjoon; Mapo-gu
- B-Bomb (Block B)
- Bom (2NE1)
- Chance (One Way) [moved to Koreatown, Los Angeles, California, U.S]
- Changmin (TVXQ)
- Chansung (2PM)
- Chris (Battle) [moved to Los Angeles, California, U.S]
- CL (2NE1) [moved to Tokyo, Japan]
- Daekyu (Tachyon)
- Daesung (BIG BANG)
- Dahee (La. G)
- Dongwoon (BEAST)
- Eugene (S.E.S)
- Eunjung (T-ARA)
- Eunyul (G.IAM)
- E.via
- Gayoon (4Minute)
- G-Dragon (BIG BANG)
- Ghun (X-5)/Hwarang (3Chongsa)
- Gong Hyo Jin
- Goo Hye Sun
- Go Youngwook; Chungwoon-dong, Jongno-gu
- Haewon (X-5)/Sasha (3Chongsa)
- Ha Ji Won
- Han Ji Min
- Hwanhee
- Hyomin (T-ARA)
- Hyuksung (Space Cowboy)
- Hyuna (4Minute)
- Hyungjoon (SS501)
- Hyungshik (ZE:A)
- Hyungyoung (Rainbow)
- I.an (La. G)
- Jaekyung (Rainbow)
- Jang Geun Suk
- Jang Nara
- Jay (The BOSS)
- Jeon Ji Hyun
- Jieun (Piggy Dolls)
- Jieun (Secret)
- Ji-u (Chi Chi)
- Jiyeon (Piggy Dolls); Yangcheon-gu
- Jiyeon (T-ARA)
- Jiyoon (4Minute)
- Jonghun (F.T Island)
- Jonghyun (SHINee)
- Joon (MBLAQ); Jongno-gu
- Jo Sung Mo
- Jung So Min
- Jung Woo Sung
- Junhyung (BEAST)
- Junyoung (ZE:A)
- Juyeon (After School)
- Kangin (Super Junior)
- Karam (The BOSS)
- Kibum (Super Junior)
- Kihyun (Battle)
- Kim Ah Joong
- Kim Dong Ryul
- Kim Haneul
- Kim Heesun
- Kim Hyungjun (SS501)
- Kim Hyunjung (SS501)
- Kim Jae Won
- Kim Junghwa
- Kim Kap Soo
- Kim Minjong
- Kim Soyeon
- Kim Taewoo
- Kyuhyun (Super Junior)
- Kwanghee (ZE:A)
- Lee Boyoung
- Lee Dong Gun
- Lee Jaehak (Loveholic)
- Lee Jaehoon (Cool)
- Lee Jaewon (H.O.T/JTL)
- Lee Jihoon; Dobong-gu
- Lee Minho
- Lee Seung Chul
- Lee Seunggi
- Lee Sooyoung
- Leeteuk (Super Junior)
- Lee Yoonji
- Lee Yowon
- Lim Jeonghee
- Lio (Battle)
- L.Joe (Teen Top)
- Meilin
- Mika (The BOSS)
- Min (As One)
- Min (Miss A)
- Min Sun (Piggy Dolls)
- Minwoo (ZE:A); Yongsan-gu
- Myung Sebin
- Na Eun (A-Pink)
- Ock Juhyun (FIN.K.L)
- Park Bom (2NE1) [moved to Los Angeles, California, U.S; age 12/13]
- Park Jinhee
- Park Joon Hyung (g.o.d) [moved to Garden Grove, California, U.S]
- Park Jungmin (SS501)
- Park Kyung Lim
- Peter (One Way) [moved to Sydney, Australia]
- Rahyun (La. G)
- Rain
- Ricky (Teen Top); Sillim-dong, Gwanak-gu
- Ryu (Battle)
- Ryu Siwon
- Sanghyuk (Click B)
- Seohyun (Girls Generation)
- Seo Taiji
- Seunghyun (LED Apple); Nowon-gu
- Seungyeon (KARA)
- Shin Ki Hyun
- Shin Minah
- Siwon (Super Junior)
- So Jisub
- Song Seungheon
- Song Yoona
- Sori
- Soyeon; Jongno
- St. Day
- Sung Jin (Space Cowboy)
- Sung Joon
- Sunye (Wonder Girls)
- Taehun (ZE:A)
- Taemin (SHINee)
- Taewoon (Co-Ed School); Mapo-gu
- Tanya (La. G)
- Tony An (H.O.T) [moved to Cerritos, California, U.S]
- T.O.P (Big Bang)
- Vega (G.IAM)
- Yonghwa (CN Blue) [moved to Busan; age 2]
- Yoochun (TVXQ) [moved to Fairfax, Virgina, U.S]
- Yoo Hana
- Yoo Jae Suk
- Yoo Jitae
- Yoona (Girls Generation)
- Yoon Eun Hye
- Yoseob (BEAST)
- Youngjun (LED Apple)
- Young Sky (One Way) [moved to Sydney, Australia and then to Los Angeles, California, U.S]
- Younha
- Zico (Block B); Mapo-gu
- Zin Taehwa (Battle)


BUSAN
- An Jaemo
- Changmin (2AM) [moved to Kangnam-gu, Seoul]
- Choi Ji Woo
- Dongjoon (ZE:A)
- Eunji (A-Pink)
- Gong Yoo
- Hwichan (Battle)
- Jaehyo (Block B)
- Jang Hyuk
- Jonghyun (CN Blue)
- Jung Ga Eun
- Kim Yoon Seok
- Lizzy (After School)
- Lee Junki ==> ini nih tempat suami Yuna abang jun ki #dzziiiinggg
- Lua (La. G)
- Park Shiyeon
- Sandara (2NE1) [moved to Philippines; age 8]
- Sandeul (B1A4)
- Simon D (Supreme Team)
- Siwan (ZE:A)
- Sunhwa (Secret)
- Taecyeon (2PM) [moved to Bedford, Massachusetts, U.S; age 12]
- Thunder (MBLAQ) [moved to Philippines; age 2]
- Wooyoung (2PM)

INCHEON

-IU
- A-tom (G.IAM)
- Boreum (Chi Chi)
- Hyorin (Sistar)
- Hyoyeon (Girls Generation)
- Injun (The BOSS)
- Janey (GP Basic)
- Jungah (After School)
- Jung Suk Won
- Minho (SHINee)
- Minyong (LED Apple)
- Park Seulgi (Triple Effect)
- Ryeowook (Super Junior)
- Yoon Shi Yoon

DAEGU
- E-Sens (Supreme Team)
- Gil Me
- Jang Woohyuk
- Jung Gyun (Tachyon)
- Junsu (2PM)
- Kahi (After School)
- Karam (The BOSS)
- Key (SHINee)
- Kim Shin Young
- Kim Sunah
- Lee Junghyun
- Mika (The BOSS)
- Moon Chaewon [moved to Seoul; age 9/10]
- Oh Yeonseo
- Son Yejin
- Uee (After School)
- Yoo Ah In


GWANGJU
- Baro (B1A4)
- Gongchan (B1A4)
- Hara (KARA)
- Hojun (Tachyon)
- Hongki (F.T Island)
- Hyoyoung (5Dolls, Co-Ed School)
- Hwayoung (T-ARA)
- Lee Younghoon
- Minzy (2NE1)
- Moon Geunyoung
- Nam Gyuri
- Seungri (Big Bang)
- Sungjong (Infinite)
- Suzy (Miss A)
- Yunho (TVXQ)
- Yoobin (Wonder Girls)


DAEJON
- Kangwoo (3Chongsa)
- Kwon Sang Woo


ULSAN
- Kim Taehee
- Raina (After School)
- Seo In Guk


GYEONGGI-DO
- Azi (Chi Chi); Seongnam-si
- Bada/Vada; Bucheon-si
- BoA
- C.A.P (Teen Top); Bundang-gu, Seongnam-si
- Cha Seungwon; Anyang-si
- Chunji (Teen Top); Seongnam-si
- Dasom (Sistar); Ilsan-gu, Goyang-si
- Dongwoo (Infinite); Guri-si
- Eunhyuk (Super Junior); Ilsan-gu, Goyang-si
- Eunjung (Jewelry)
- Haleen (Sugar)
- Hyewon (5Dolls, Co-Ed School)
- Hyorin (Sistar)
- Insooni; Pocheon-si
- Jiyoung (KARA); Paju-si
- Jokwon (2AM); Suwon-si
- Joo Jihoon
- Jungshin (CN Blue); Ilsan-gu, Goyang-si
- Junho (2PM); Ilsan-gu, Goyang-si
- Junsu (TVXQ); Ilsan-gu, Goyang-si
- Kim Hyunjoo; Ilsan-gu, Goyang-si
- Kim Joon (T-MAX); Gwacheon-si
- Kim Yeonji (Seeya); Seongnam-si
- Lee Boram (Seeya); Anyang-si
- Lee Chunhee; Anyang-si
- Lee Yeonhee; Bundang-gu, Seongnam-si
- Niel (Teen Top); Gunpo-si
- Onew (SHINee); Gwangmyeong-si
- Park Shin Hye; Paju-si
- Seungho (MBLAQ); Anyang-si
- Soomi (Co-Ed School); Seongnam-si
- Sooyoung (Girls Generation)
- Su-i (Chi Chi) Hanam-si
- Sungmin (Super Junior)
- Taeyang (BIG BANG); Uijeongbu-si
- U-Kwon (Block B); Suwon-si
- Woohyun (Infinite); Anyang-si
- Yoo Soyoung; Seongnam-si
- Yuri (Girls Generation)
- ZEU (LED Apple); Paju-si


GANGWON-DO
- Changjo (Teen Top); Chuncheon-si
- E-young (After School); Chuncheon-si
- Hae Geum (Bebe Mignon)
- Heechul (Super Junior); Hoengseong-gun
- Hyosung (Secret)
- Jieun (Secret)
- Kim Jun (T-MAX)


CHUNGCHEONGBUK-DO
- CNU (B1A4); Cheongju-si
- Han Hyo Joo; Cheongju-si
- Hyori; Cheongwon-gun
- Hyosung (Secret); Cheongju-si
- Lee Bum Soo; Cheongju-si
- Lee Seung Hyo; Cheongju-si
- Jieun (Secret); Cheongju-si
- Jinyoung (B1A4); Cheongju-si
- Nana (After School); Cheongju-si
- Uhm Taewoong


CHUNGCHEONGNAM-DO
- Jaejoong (TVXQ); Gongju-si
- Ko Soo; Nonsan-si
- Ryu Seung Bum
- Taegoon
- Yesung (Super Junior); Cheonan-si


JEOLLABUK-DO
- Heo Youngsaeng (SS501); Gochang-gun
- Jang Jin Young; Jeonju-si
- Kim Kyujong (SS501); Jeonju-si
- L (Infinite); Jeongeup-si
- Noeul (Rainbow); Jeonju-si
- Taeyeon (Girls Generation); Jeonju-si
- Woori (Rainbow); Jeonju-si


JEOLLANAM-DO
- Bora (Sistar); Naju-si
- Gongchan (B1A4); Suncheon-si
- Kikwang (BEAST); Naju-si
- Lee Hyun (8eight); Suncheon-si
- Mir (MBLAQ); Sucheon-si
- No Yoomin; Hampyeong-gun


GYEONGSANGBUK-DO
- Jo Jungmo (Triple Effect); Uljin-gun
- Kangta
- Soyeon (T-ARA)


GYEONGSANGNAM-DO
- Chorong (A-Pink)
- Eunkyo (5Dolls, Co-Ed School); Changwon-si
- Go Ara; Jinju-si
- Hwang Jung Min; Masan-si
- Kang Ho Dong
- Kim Sungsoo (Cool)
- Sulli (f(x)); Yangsan-si [moved to Busan]
- Youngwon (Dalmatian); Tongyoung-si


JEJU
- Heechul (ZE:A)
- Soyou (Sistar)


FOREIGN BORN
- Amber (f(x)); San Fernando Valley, Los Angeles, California, U.S
- Andy (Shinhwa); La Palma, California, U.S
- Brian Joo; Absecon, New Jersey, U.S
- Crystal (As One); U.S
- Danny (1TYM); Diamond Bar, California, U.S
- Danny (g.o.d); Seattle, Washington, U.S
- Eli (U-KISS); Los Angeles, California, U.S [moved to Washington D.C, U.S]
- Eric (Shinhwa); Fullerton, California, U.S
- Fei (Miss A); Haikou, Hainan, China
- G.NA; Edmonton, Alberta, Canada [moved to Surrey, British Columbia, Canada]
- Ha Hwang Haiyen (M.I.S.O); Vietnam
- Haiming (AST’1); China
- Han Yeseul [Los Angeles, California, U.S]
- Henry (Super Junior-M); Toronto, Ontario, Canada
- Hyelim (Wonder Girls) Hong Kong
- Iconiq/Ahyoomi (Sugar); Tottori Prefecture, Chugoku, Japan
- Jay Park; Edmonds, Washington, U.S
- Jessica (Girl’s Generation); San Francisco, California, U.S
- Jia (Miss A); Hunan, China
- Joy (RaNia); Ubonratchathani, Thailand
- Kang Kyungah (Papaya); Maryland, U.S
- Kevin (U-KISS); San Francisco, California, U.S
- Krystal (f(x)); San Francisco, California, U.S
- LeeJo (RaNia); China
- Lee Sungmin; Switzerland
- Lena Park; Los Angeles, California, U.S
- Megumi (M.I.S.O); Japan
- Nichkhun (2PM); Rancho Cucamonga, California [moved to Thailand; age 2]
- Nicole (KARA); Los Angeles, California, US [moved to Glendale, California, U.S]
- Paul Baek; Shreveport, Louisana, U.S
- Rina (M.I.S.O); China
- Sung Yuri (FIN.K.L); Germany
- Shoo (S.E.S); Tokyo, Japan
- Sunny (Girls Generation); moved to Kuwait
- Tasha; Texas, U.S
- Teddy (1TYM); Diamond Bar, California, U.S
- Tiffany (Girls Generation); Los Angeles, California, U.S
- Tim; Philadelphia, Pennsylvania, U.S
- Tomo (AST’1) Japan
- Victoria (f(x)); Qingdao, Shandong, China
- Woo Yeonseok (Click B); Granada Hills, California, U.S
- Yoo Min; Tokyo, Japan
- Yoo Seungjoon; Buena Park, California, U.S
- Zhang Li Yin; Chengdu, Sichuan, China
- Zhou Mi (Super Junior-M); Wuhan, Hubei, China
-Donghae (Suju) & Yunho (TVXQ); Mokpo
credit : kpoplists @ tumblr
CrePict: Ssnim JeongFB
SHARE: shineelectricheart.wordpress.com
FAMZ:KBPKfamily
post. Yuna
full credit oke ^^b

gimana kalo dari indonesia XD pasti : Yuna #dziiingggg
hayo... di mana namja/yeoja kalian tinggal? kalo ada yang tau atau yang kurang tambahin ya ^^ gomawo X)
YUNA
You might also like:


video @melon music award 2010

[FF] “SPRING IN LOVE 28” (봄 사랑에)

INFO FILM : Into The Fire - Perlawanan 71 Tentara Korea ...

LinkWithin
Diposkan oleh kumpul bareng penggemar korea grup family di 19:04 0 komentar 
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke Facebook
Link ke posting ini Label: korea info, KOREAN PLACE, KPOP

Reaksi:        
[SUJU] KAMPUS MEMBER SUPER JUNIOR
KAMPUS MEMBER SUPER JUNIOR

Leeteuk- Shindong

Baekjae Junior College of Arts / Paekche institute of arts …
 Menurut pendapat beberapa siswanya, Baekjae junior college, merupakan sebuah sekolah dengan jurusan seni sebagai mayor utamanya. Desas- desus mengatakan, ini adalah tempat berkumpulnya para “terrible” professor, yang sebagian besar dosennya bahkan tidak memiliki gelar Ph.DsA. Sudah menjadi rahasia umum bila melihat banyak selebriti Korea kuliah di tempat ini. Sebagian besar dari mereka masuk hanya demi mendapatkan gelar ( karena kesibukkan mereka yang padat, tidak mungkin mereka rutin masuk sekolah 5 hari berturut – turut dalam seminggu) dan leetuk termasuk salah satu dari mereka. Apakah itu tandanya Leetuk payah ? Kadang kesuksesan memerlukan pengorbanan yang engga sedikit, dan Leetuk membuktikannya, bahwa kecerdasan seseorang tidak harus di sekolah yang bagus!!

Heechul-

Sangji University
 Kalian pasti ga bakalan nyangka, kalo Heechul yang terlihat hanya bisa mengucapkan kata “ hey thank you man my brother yoo ..baby ! saat berbahasa Inggris ( Suju FullHouse ) rupanya mengambil mayor jurusan “ English Interpreting “ ! (Lah oppa,, engga salah ini??? )
Sangji University ini terletak di daerah KangWon Do ( daerah tempat Hecchul dibesarkan ). Sebenernya ga pengen ngomongin kejelekan sekolah lain. Tapi, ini saran dari murid disana “ Most students there are only interested in hanging out and slacking off,not getting As.” Begitu kata mereka yang pernah merasakan duduk di bangku Sangji University . Tapi rasanya hecchul bukan termasuk tipe orang yang suka hura – hura right ? dia tipe pekerja keras yang terus kerja, kerja, dan KERJA ! (I Love dah Heenim,, tapi kenapa bahasa inggris heechul begitu,, hahah,, pura2 engga bisa kali yah,,)

Yesung-

Chungwoon Industrial University
 Univeristas bertabur bintang ! julukan yang diberikan untuk univeristas yang satu ini. Bagaimana enggak, sebagian besar selebritis Korea, memilih melanjutkannya di universitas Chungwoon ini. SNSD adalah satu diantara sekian banyak. Namun, bertabur bintang belum tentu menjadi jaminan kualitas. Tidak memerlukan Nilai SAT / tes yang tinggi untuk lolos ujian masuk akademi ini. Jaraknya dari Seoul-pun hanya memakan waktu 7 jam, karena lokasinya berada di daerah pinggiran kota.

Sungmin

Seoul National University of Arts
 Seoul National University of Arts? Dan lebih dikenal dengan SNUA Wow !! termasuk univeristas berperingkat tinggi di Korea ! ( seperti Universitas Indonesia kali ya ?) dan kenyataannya, banyak selebritis terkenal menimba ilmu di salah satu universitas seni bergengsi di Korea Selatan ini. Kampus ini memliki galeri seni tersendiri, dan banyak hasil karya murid – muridnya dipamerkan di studio mini tersebut. Standarisasi nilainya lumayan tinggi, so..cukup sulit masuk ke perguruan tinggi yang satu ini, kecuali kita bener – bener “talented” ….dan SungMin….our martial art boy ? He did It guys !

Eunhyuk

Paichai University
 Rupanya salah satu personel SuperJunior berhasil masuk ke Universitas kategori “Top’ di Korea, Paichai University. Paichai Univeristy adalah salah satu univeristas “museum” di Korea ( maksudnya tertua ) yang dididirikan oleh misionaris Amerika bernama Henry Appenzeller. Presiden pertama Korea, Lee Sungman,”Penyair ” tenar Kim Sowol, dan Korean language scholar ternama, Joo Sikyung adalah sederet nama yang pernah menimba ilmu di Paichai university ( kerennn gila… universitas mantan presiden ). Susah – gampangnya tergantung juga dari jurusan apa yang diambil.Ada yang gampang masuknya, ada juga yang sulit. Tapi, apapun jurusannya, hal ini membuktikan, kalau eunhyuk termasuk salah satu personel yang ter-cerdas !

Donghae

Myungji University
 Myungji University ? banyak yang bilang level univ yang satu ini berada di tengah – tengah (middle) bila dinilai dengan alphabet, skornya berkisar antara B-C. Bukan termasuk universitas Top, namun juga bukan univeristas kacangan ! tetep butuh kualifikasi otak yang cukup memadai untuk bisa menembus tes masuk universitas ini. Berarti DongHae bukan Cuma piawai menari tapi kemampuan eksatanya termasuk diatas rata – rata yah ! salut !

Siwon- Ryewook

Inha University
 Inha University di daerah Incheon. Ada nama Siwon dan Ryewook yang tercatat di daftar absen murid! tapi mereka ga sekelas ! dan gak bakalan bisa sekelas ! hehehehe…. Univeristas Inha ini, termasuk universitas TOP Korea ( peringkat 4 ) dan MAHAL ! Kampusnya luas, ada asramanya bahkan rumah sakit untuk jurusan kedoketeran. Jurusan top-nya adalah Mekanik ! Mekanik, ya mekanik ! cukup sulit untuk masuk jurusan yang satu ini. Kalau tidak salah, Siwon mengambil jurusan fisika / pokoknya yang berbau IPA kalo ga salah!
Sedangkan Ryewook, kurang tahu dia ini mengambil jurusan apa ? sepertinya berhubungan dengan seni lihat ajah dari musikalitas Ryewook adalah yang tertinggi. Rasanya dengan kesuksesan dan penghasilan yang telah mereka raih hingga saat ini, hasil ujian dan kelulusan bukanlah hal yang penting lagi ! selama mereka bisa terus berkarya di dunia yang mereka tekuni sekarang ini 10 hingga 20 tahun kedepan.

Kyuhyun

Kyunghee University
 Si top Magnae ini rupanya mencoba bersekolah di Kyunghee Univeristy ! hehehehe… Kyunghee Univeristy ini ternyata masuk dalam daftar 500 universitas terbaik di dunia ! Univeristas ini terkenal dengan mayor jurusan kedokteran dan Asian medicine. Dan jurusan ini paling banyak memberikan beasiswa S2 untuk para murid yang berminat. KyungHee university cukup populer di kalangan mahasiswa Indonesia. Sedangkan Kyuhyun sendiri mengambil Mayor Musik and Arts. Cukup banyak mahasiswa asing belajar di tempat ini. Meskipun begitu, rupanya standard Kyunghee masih berada di bawah univerisitas dalam negeri, peringkatnya masih berada di bawah universitas Gajah Mada !

Plus + Plus
Hankyung/Hangeng-
Beijing Central Ethnical University
 Lafal Inggrisnya seperti itu, entah salah atau bener, Di Google Sekolah Hankyung ini terdaftar dengan nama Minzu University. Di tempat inilah Hankyung mempelajari 50 jenis tarian tradisional China, karena memang jurusan kesenian ethnic merupakan mayor di tempat ini . Untuk jurusan mayor kesenian tradisional univeristas ini termasuk bagus ( 4 dari 5 bintang ). Level universitas ini boleh dibilang berada di level aman…middle level ! meskipun belum setenar Beijing University. Tapi untuk urusan mayor kesenian, universitas ini bisa menjadi pilihan. Kabarnya, dari jurusan seni hanya ada 2000 orang yang lulus tiap tahunnya. Dan Hankyung adalah satu diantaranya. Keren kan???

Kangin-
Kyunghee Cyber College
 Kyunghee Cyber College, adalah sub unit dari Kyunghee University ( college-nya ). Sesuai namanya, cyber, ada 2 sistem pengajaran di sekolah ini, baik itu secara Online ataupun Offline. Murah dan mudah ! itulah kesan yang bias ditangkap lewat brosur sekolah ini. Tidak tahu apa alasan Kang In masuk ke college ini, yang jelas….ia tidak miskin ! hehehehehe. Mungkin yang menjadi alasan satu – satunya, untuk menghindari stress, Tugas Project dan ujian yang merepotkan ! hahahaha… Kangin sendiri bisa dijuluki “ the best live performer” dan yang memiliki penghasilan tertinggi diantara semua personel Suju ( Kangin, eunhyuk, Leetuk, dan Shindong adalah 4 personel suju berpenghasilan tertinggi ). Dengan kemampuan KangIn… dia tidak perlu jago calculus dan sejarah Korea selama ia masih bisa bernyanyi !

Kibum
 Dia satu – satunya personel SuperJunior yang mencicipi bangku sekolah di luar negeri ! tepatnya negeri paman Sam. Tapi aku kurang tahu apakah Kibum disana sempat kuliah atau tidak ? yang pasti…. IQ-nya 138 !!! Gilaa !! tinggi banget ( IQ yang skornya lebih dari 130- termasuk pintar dan masuk kategori jenius sebab rata – rata IQ standard itu hanya berkisar di skor 120-an ! ) hal ini terbukti pada saat acara happy Sunday berlangsung ! sehingga Kibum termasuk satu dari sedikit selebritis Korea ber-IQ super ! wowwww….

ayeeeee... X) hayu... yang mana yang pengen kalian tuju univnya XD kalo Yuna pengen Seoul National University of Arts soalnya ada jurusan yang pengen Yuna tuju T^T semoga ada ih beasiswa untuk s2 ke sana T^T chingu yang tau info beasiswa bagi2 ke Yuna ya X) gomawoo..

cre: ikariskawati.blogspot.com
share: yuna world
via: KBPKfamily
post. yuna

full credit oke ^^
You might also like:

[INTERVEW] wawancara Ilgan Sports dengan SUPER JUNIOR

[ARTIKEL] Korea-an

[INFO] DAFTAR GRUP KPOP DI KOREA (1996-sekarang)

LEE YO WON - AKTRIS BERBAKAT YANG CINTA KELUARGA

LinkWithin
Diposkan oleh kumpul bareng penggemar korea grup family di 10:38 0 komentar 
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke Facebook
Link ke posting ini Label: korea info, KOREAN PLACE, KPOP, SUPER JUNIOR

Reaksi:        
[KOREAN PLACE] ISTANA CANTIK NEGRI GINGSENG
Negeri Ginseng. Negeri Ginseng. Negeri Ginseng. Entah sejak kapan saya kepincut sama korea. Budayanya unik banget. Klasik berpadu dengan moderen. Korea juga punya banyak perayaan khas dan tentu saja makanan yang enak-enak!


Changdeok
Drama Korea udah bercerita banyak kalo dahulu, Korea berbentuk kerajaan. Hebatnya nih, pemerintahnya yang sekarang masih tetap melestarikan istana-istana yang dulu ditinggali para Raja. Well, I really want to know more about it…


Istana Changdeok
Pembangunan istana Changdeok dimulai pada tahun 1405 oleh Raja Taejong dan baru selesai pada tahun 1412. Pada tahun 1463, Raja Sejo memperluas bangunan istana. Tiga belas Raja Korea pernah tinggal di istana ini. Lebih banyak dari jumlah Raja yang pernah menempati istana Gyeongbok.


Istana Changdeok meliputi areal seluas 110 are. Ada tiga belas bangunan asli yang masih tersisa meski pada tahun 1592, istana ini sempat dibakar oleh Jepang. Gerbang utama untuk masuk ke istana ini bernama Tonhwamun yang dibangun pada 1412.


Biwon Garden
Di tahun yang sama dengan perluasan istana Changdeok, dibangun juga Taman Biwon oleh Raja Sejo. Biwon artinya rahasia. Taman ini sering dipakai oleh Raja ataupun keluarga raja untuk menenangkan diri atau sekedar mencari hiburan. Pada 1997, Taman Biwon terdaftar sebagai warisan budaya dunia.


Istana Changgyeong
Changgyeong aslinya dibangun pada 1104 sebagai istana musim panas raja-raja Dinasti Koryo. Ketika ibukota dipindah ke Seoul pada 1392, Raja tinggal di istana ini sementara istana yang baru sedang dibangun. Tidak seperti istana-istana dari Dinasti Chosun yang cenderung berorientasi ke arah utara-selatan, istana Changgyeong malah berorientasi ke arah timur-barat.


Changgyeong
Gerbang utama istana Changgyeong bernama Honghwamun yang berciri khas dengan pilar-pilarnya yang tinggi. Dibalik gerbang utama ini terdapat aula Myongjeongjeon, yaitu ruang tahta utama (mungkin semacam balairung). Aula ini dibangun pada 1484. terdapat penanda dari batu di halamannya yang menunjukkan betapa ketatnya hirarki pada masa itu.


Istana Deoksu
Istana ini terletak di pusat kota Seoul dan dibangun pada pertengahan abad ke-15. deoksu adalah istana paling kecil diantara istana lainnya di Korea sana. Pada 1897, Raja Kojong memperluas istana ini sehingga layak untuk dijadikan pusat pemerintahan.


Deoksu
Gerbang utamanya bernama Taehanmun. Gerbang ini aslinya dibangunmenghadap ke selatan. Akan tetapi dalam perjalanannya dibangun ulang menghadap ke arah timur. Sementara itu, di istana Deoksu ini terdapat pula Aula Chunghwa Jeon.


Taehanmun Gate
Istana Gyeongbok
Dibangun pada awal dinasti Chosun ketika dinasti Yi memindahkan ibukota ke Seoul, istana Gyeongbok tetap sebagai pusat kekuasaan. Gyeongbok berarti kebahagiaan yang cemerlang. Tapi sayang, istana ini dihancur selama invasi Jepang ke Korea pada 1592. Meski begitu, istana ini dibangun kembali setelah invasi.


Gyeongbok
Di istana Gyeongbok terdapat aula Keunjeong Jeon. Di tempat inilah para Raja melakukan rapat kenegaraan, menerima tamu luar neregri serta melakukan penobatan terhadap raja baru. Ada tujuh raja yang dinobatkan disini, yaitu: Chogjong, Sejong, Tanjong, Sejo, Seongjong, Chunjong, dan Myongjong.
Di sebelah utara istana Gyeongbok terdapat Hwangwon Jeong, yaitu sebuah paviliun yang dikelilingi kolam teratai. Ada jembatan Ch’wihyang Gyo untuk sampai ke paviliun yang terletak di tengah-tengah kolam.


Kyeonghoe Ru yang terletak di istana Gyeongbok adalah paviliun terbesar di Korea Selatan. Bangunan ini ditopang oleh 48 pilar. Di tempat inilah para Raja melepaskan kepenatan mereka mengurus negaranya.


Istana Unhyeon
Istana Uhnyeon sebenarnya adalah rumah kediaman resmi Lee Ha Ung, ayahanda dari Raja Kojong. Raja Kojong sendiri dilahirkan disini dan tinggak di istana Uhnyeon sampai usia 12 tahun.
Sebelum melaksanakan pernikahannya, Raja Kojong menggunakan istana Uhnyeon sebagai tempat mempersiapkan pernikahannya. Sekarang ini, istana ini dipakai sebagai tempat untuk melakukan pameran kebudayaan, serta pertunjukkan seni lainnya.


pengen banget deh ngunjungin tempat-tempat itu...., kapan ya yuna pengen
Sumber: lifeinkorea.com
credit : meylaniaryanti.wordpress.com
via: Yuna World
post:Yuna
share:KBPKfamily
full credit please ^^
You might also like:

[FF] “SPRING IN LOVE 28” (봄 사랑에)

(News) Shinee Akan Membuat PV baru Untuk Juliette????

Ayo Intip Isi SM Exclusive Store di Taiwan!!

Gambaran Ringkas Islam di Negeri Gingseng

LinkWithin
Diposkan oleh kumpul bareng penggemar korea grup family di 10:33 0 komentar 
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke Facebook
Link ke posting ini Label: KOREAN PLACE

Reaksi:        
Kamis, 08 September 2011
79 Film Luar Negeri yang Membawa Nama Indonesia
1. ALIAS (Season 1, Season 4/5, Serial TV)


Pernah salah satu episodenya (21) bersetting di Bali, di tengah kota Denpasar. Yang paling mirip sama Bali cuma pura sama cewe yang bawa buah di kepala. Ceritanya Sidney (Jen Garner)lagi nyamar jadi orang bali (jadi laskar) trus ketemu shark yang sedang cari parfum! Trus di season 4 ato 5 gitu juga disebut ada Jakarta Project. Trus episode lain ada juga ceritanya kedutaan Indonesia dibom, di sini diceritain Indonesia punya senjata kimia berbahaya.

2. ANACONDA 2: THE HUNT FOR THE BLOOD ORCHID (2004)


Sekuel Anaconda ini bercerita tentang sekelompok ilmuwan yang melakukan ekspedisi untuk mencari anggrek berdarah yang langka yang dipercaya bisa membuat awet muda. Anggrek tersebut berada di suatu lokasi yang sangat terpencil yang dipenuhi oleh sejumlah flora dan fauna yang aneh-aneh, dan tentu saja si Anacondanya sendiri yang jumlah dan ukurannya sangat tidak biasa. Kalau hanya itu saja, orang mungkin akan menyangka bahwa setting lokasinya berada di pedalaman Afrika atau lembah Amazon yang memang terkenal tak tersentuh oleh manusia. Tapi, ya ternyata disebutkan bahwa ujung dunia tersebut adalah Borneo (Kalimantan) , tapi konyolnya kondisi flora dan faunanya malah menggambarkan hutan amazon. Trus diceritakan menyusuri Sungai Mandranang dari Kota Baru (padahal gak ada sungai mandranang) trus Kota Baru tuh adanya di Pulau Laut Kalsel bukan di Kalimantan daratan. Trus ada lagunya Iwa K disana yang Nombok Donk.

3. AROUND THE WORLD IN 80 DAYS (versi klasik, bukan versi Jacky Chan)


Disitu diceritain sebelum mereka berangkat, mereka milih negara mana yang dituju lewat brosur-brosur yang ada di travel agen. Salah satu brosur tentang Bali. Di film itu dibilang kalo Bali adalah pulau surga dengan perempuan berdada terbuka. Paling gak, ini sama kayak yang diceritain sama Adrian Vickers di bukunya, Bali; A Paradise Created tentang brosur wisata pertama tentang Bali yang dibikin sama agen travel Belanda tahun 1914. Nah, makanya brosur yang ada di film itu masuk akal. mengingat filmnya juga klasik.

4. AUTUMN IN NEW YORK


Ada adegan dalam film ini waktu ceweknya sakit parah dan mau meninggal, intinya Richard Gere bilang kalo dia masih pengen ngajakin ceweknya itu keliling dunia dan Bali di-sebut2.

5. BATS (1999)


Lagi-lagi Indonesia “dilibatkan” dalam sebuah eksperimen keblinger. Kelelawar-kelelawar yang dijadikan bahan percobaan oleh pemerintah dalam film ini berubah menjadi hewan yang beringas dan menyerang penduduk kota. Mau tahu dari mana asal kelelawar tersebut? Ya, Indonesia. Bahkan dua kelelawar yang jadi “bintang”dalam film ini diambil langsung dari negara kita.

6. BAYWATCH (Serial TV)


Dalam salah satu episodenya si Pamela Anderson bilang “I wanna holiday in Bali”.

7. BETTY LA FEA (Serial TV)


Dalam salah satu episodenya, si bosnya pernah nyuruh si Betty ke Indonesia.

8. BOSTON PUBLIC (Serial TV)


Ada adegan saat salah satu murid sekolah yang ternyata imigran gelap dari Indonesia namanya Sri, castingnya sih wajah oriental, termasuk sang ayah. Pas si guru datang ke rumah persembunyian mereka, buka pintunya pake sapaan “siapa itu?” hehehe….

9. BRAINDEAD (1992)


Ini adalah filmnya Peter Jackson sebelum terkenal. Braindead a.k.a Dead Alive sebuah horor komedi yang mengerikan dan menjijikan. Virusnya berasal dari kera Sumatra.

10. CHILDREN OF MEN


Ada berita Jakarta kolaps di tv (seluruh dunia sih yg kolaps, trus Jakarta ikutan nongol deh).

11. COMMANDER IN CHIEF (Serial TV) (2006)



Film ini dalam salah satu episodenya menceritakan Presiden AS Geena Davis(pemeran Mackenzie Allen, presiden wanita AS pertama) membantu Presiden Indonesia untuk memerintahkan pasukan TNI melawan teroris yang bermukim di perbatasan Kalimantan-Serawak. Pertempuran terjadi di bawah pimpinan seorang Letjend TNI yg membawahi pasukan elit dari TNI (disebut “ranger”) dan juga elit AS untuk membantu menumpas teroris yang juga ngomporin melakukan gerakan separatis, dimana gerombolan ini mencoba menyeberang perbatasan di Kalimantan-Serawak. Terjadi perdebatan sengit di dewan senat AS dalam pengiriman pasukan elit ini, bahkan ditolak karena Senat beranggapan Presiden Indonesia mampu menyelesaikan masalah ini tanpa bantuan AS. Akan tetapi berbagai kepentingan seperti para scientist AS yang ikut disandra teroris menjadi agenda khusus pemerintah AS yg diam2 mengirim pasukan AS ini ke Indonesia dengan persetujuan presiden Indonesia. Selain itu, ada agen spionase wanita yg dikirim untuk membantu TNI dan grup pasukan elit AS memberikan info detail untuk menumpas teroris tersebut sangat fasih berbahasa Indonesia. Bahkan saat pertempuran sengit berlangsung banyak terjadi dialog bahasa Indonesia yang cukup kental disini

12. CSI (TV serial)




Film serial ini sempat menyinggung mengenai kopi yang khas Indonesia yaitu Kopi Luwak.

13. CSI: MIAMI



Waktu ada banyak mayat orang dirantai di dasar laut, Lt Cane diskusi sama temen sejawatnya, “Apa yg terjadi disini, Ini bukan cara perompak Indonesia maupun Mafia biasa..”..

14. DIE HARD I



Dalam film ini Takagi, si pengusaha yang punya Nakatomi Plaza, mau bikin usaha kilang minyak di Sumatra atau Jawa.

15. DEVIL’S ADVOCATE



Dalam film ini, Al Pacino sempet nyebut soal perdagangan senjata di Jakarta.

16. DUNSTON CHEK IN (1990-an)



Film komedi yang mengisahkan seorang anak kecil dan monyetnya yg cerdas tanpa sengaja berhasil menggagalkan perampokan permata di Hotel Hilton, dan sebagai imbalan mereka boleh berlibur gratis di Hilton Bali. Yang bikin aneh adalah meskipun suasananya adalah Bali, lengkap dengan pantai dan pohon kelapa dan nuansa bali lainnya, tapi orang-orangnya semuanya memakai kimono dan berbahasa Jepang!

17. DYNASTY (Serial TV)(1980-an)



Di film seri TV jadul (di TVRI), ada Black Carrington dll. Ceritanya Linda Evans pergi ke Denpasar Bali. Lucunya gambar yang diambil gak ada Balinya, hanya gambar gedung hotel di Amerika sana yang katanya di Bali.

18. ELEKTRA



Gelangnya yang dia pakai berasal dari Indonesia.

19. FRIDAY THE 13TH



Di film ini ada adegan saat ditampilkan di gudangnya ada topeng leak Bali.

20. GILMORE GIRL season 4



Nah di episode 3 sedikit diceritain tentang Indonesia dan makanan khasnya.

21. HAWAII FIVE O



Bolak-balik disebut Indonesia ato Jakarta ato Bali. Entah proses pesawat melewati daerah sana, penjahat melarikan diri ke sana, berlibur ke sana dll.

22. HEAVY METAL
Film action Hong Kong yang endingnya di Indonesia. Duel terakhir antara hero dan penjahatnya di puncak Gunung Bromo.(dan disebutin klo itu emang Gunung Bromo Indonesia).

23. HONEYMOON IN JAKARTA
Film Hong Kong jadul bgt tentang pasangan yang honeymoon di Jakarta. Syutingnya di Ancol tahun 90an gt, aneh banget. Trus, ada adegan pasangan penganten lari dari daerah Kota trus nyampe2 di Bandara Soekarno-Hatta. Di film ini sebagian crew2nya orang-orang Indonesia.

24. HOUSE (Serial TV)
Film seri di Starworld. Si dokter House lagi ngobatin anak yang sakit parah banget dibilang sama si dokter, kira-kira begini, “anak sakit parah begini tinggalnya pasti di Indonesia”.

25. I NOT STUPID (2002)
Film Singapore ini sutradaranya Jack Neo. Dalam fim ini pembokat keluarganya dari Indonesia, namanya Yati, pinter Bahasa Inggris.

26. IN THE GODS HAND
Film tentang selancar dari Hawai ke Bali. Waktu itu ada peselancar2 muda dari Amerika yang nyoba semua ombak yg ada di dunia. Saat itu di Lombok/Bali, ceritanya mereka ketangkep polisi Indonesia, trus polisinya disuap dengan cara “salaman dengan nempelin duit ke tangan polisi”. Lolos deh mereka.

27. INTO THE WILD (Cartoon)
Dalam film cartoon ini, seorang reporter mamalia, sering keliling dunia ngeliput satwa, salah satunya pernah ke Indonesia. Bahkan kera (si Darwin) yang ngikutin mereka didapet dari Borneo (Kalimantan) .

28. ITALIAN JOB
Dalam film ini digambarkan batangan emasnya bergambar the Bali dancers. Emas di italian job memang ceritanya berasal dari tambang emas di Indonesia. Mungkin di filmnya gak terlalu spesifik, tapi di trailernya, si narator menyebut kalo emas ini diambil dari tambang di Indonesia

29. JAKARTA
Film Korea ini ceritanya tentang pencurian uang di bank, terakir-terakirnya perampoknya pada kabur ke Jakarta.

30. JUMANJI (1995)
Permainan berbahaya yang dimainkan oleh Robin Williams ini, pada salah satu adegannya diceritakan bahwa ia kembali ke dunia nyata dengan berpakaian compang-camping dan bertingkah seperti orang sakit jiwa yang membahayakan lingkungannya. Kirsten Durnst berkata kepada polisi bahwa Williams adalah pamannya yang berasal dari Indonesia, sehingga polisi tidak jadi menangkapnya. Jumanji itu sendiri diceritakan permainan yang berasal dari Kalimantan, yang ditimpali Kirsten Dunts bilang gini “Sounds like Indonesian name”.

31. K-9 (Serial TV)
Film seri tentang unit anjing pelacak di kepolisian, ada adegan penjahatnya lari ke Jakarta trus salah satu tokohnya bilang “I don’t even know where the hell Jakarta is”

32. KING KONG (1933 dan 2005)
Dibintangi oleh Adrien Brody, Naomi Watts, dan Jack Black, Indonesia digambarkan sebagai suatu negeri antah berantah yang primitif dan terbelakang, yang jauh berada nun jauh di sana, yang dihuni oleh binatang langka berjuluk King Kong dan penduduk pribumi yang sangat barbar, di Pulau Tengkorak (Skull Island), yang dikisahkan di sebelah barat Sumatera. Kapalnya juga bernama “Soerabaja”, tertulis di buritan kapal. Sedangkan syuting mengenai pulau itu dibuat di wilayah Thailand Selatan dan di Lyall Bay, Wellington. Padahal kalo melihat peta yang tercantum di film King Kong itu, Pulau Tengkorak itu tak lain adalah Pulau Nias.

33. KINGDOM
Film ini tentang aksi terorisme di Arab Saudi dan diceritakan ancaman tentang aliran dana group radikal mengalir ke Jakarta.

34. KRAKATOA: EAST OF JAVA (1969)
Nih film salah lokasi dan judulnya kali ya… harusnya “Krakatoa, West of Java”

35. LEGEND OF THE FALL
Si Brad Pitt diceritakan merantau ke berbagai tempat termasuk Sumatera dan Jawa. Bahkan dia dapat kalung gigi babi hutan dari Jawa.

36. LETHAL WEAPON 4 (1998)
Dalam salah satu adegannya, Danny Glover memaki-maki dengan mimik khasnya, “Kapal bodoh ini dibuat oleh seorang yang berasal dari Indonesia”. Wah, ngeselin banget ya. Ceritanya imigran china yang diselundupkan pake kapal yang diatasnamakan sebuah perusahan di Indonesia, (tapi fiktif). Coba deh perhatikan waktu Mel Gibson and the geng lagi ngobrol di markas sebelum menyerbu Uncle Benny. Jadi, Indonesia digambarkan sebagai negara yang “selalu bikin kacau”.

37. MATA HARI
Film ini ceritanya tentang mata-mata (spy) Belanda (dan Inggris?) keturunan Jawa-Belanda yang lahir di Jawa. Film ini berlatar belakang PD II dan judulnya sama dengan nama si mata2 ini. Cewek yang memanfaatkan sensualitasnya buat nyari data dari musuh.

38. MEMORIES OF BALI



Dalam akhir film Korea ini si cowo tokoh utama di Bali beli senjata di Bali. Di sana dilihat lalu lalang kota Bali (ada Bajaj dll) dan si tokoh beli senjata dari orang yang rambutnya kimbel2.

39. MIAMI VICE (Serial TV)
Salah satu episodenya adalah mengungkap penyelundupan narkoba yang disembunyikan di dalam nanas yang berasal dari Indonesia.

40. NEEDFULL THING



Film tentang iblis yang membuat kacau sebuah kota yang damai. Iblis yg mengadu domba seluruh penduduk 1 kota. Pemain utamanya seorang polisi. Di akhir film si iblis bersumpah akan membalas dendam, dengan bekerja sama dengan anak si polisi itu di masa depan (2014), di Jakarta.

41. NEVER BEEN KISSED



Dalam film ini pas adegan di kelas, guru geografinya ngasih pelajaran mengenai pulau Bali sebagai “the island nation of Bali”. Waktu Drew Barrymore untuk pertama kalinya masuk kelas nyamar sebagai wartawan yang jadi murid SMU, trus gurunya nyebutin Bali itu sebagai salah satu budaya di dunia.

42. NIGHTMARES AND DREAMESCAPES (Serial TV)
Salah satu seri-nya nyebutin tentang sebuah gunung berapi di kepulauan di wilayah Borneo (Kalimantan) .

43. NO RESERVATIONS



Dalam film ini ada scene pas si Kate (Catherine Zeta Jones) beli bumbu dapur (rempah-rempah) untuk bikin resep rahasianya. Trus di sebelah toko itu ada restoran Indonesia ‘Groceries for Indonesia’.

44. NOTHING HILL




Dalam film ini ada adegan buku yang direkomendasikan Hugh Grant pada Julia Robert yaitu tentang pulau Bali..

45. OISHII PROPOSAL (Serial TV)



Dalam drama seri Jepang ini, pada episode ke 4, pemeran utamanya, Shizuka nyebut Indonesia, waktu ketemu kakaknya yang pernah bilang mau nyoba bikin usaha di Indonesia.

46. POINT BREAK
Film yang dibintangi sama Keanu Reeves bercerita tentang agent CIA yang ngejar penjahatnya seorang surfer sampai ke Sumatra, Bali, dan akhirnya di Australia saat penjahatnya mau surfing pada saat ada badai.

47. PROOF OF LIFE



Cerita tentang agen khusus pembebasan sandera, salah satu target operasinya adalah di Indonesia (Jakarta).

48. SANTA BARBARA (Serial TV)
Drama seri di TVRI dulu, Lionel Lockridge nunjukin kerajinan Bali dan dia bilang sering bepergian ke Bali.

49. SESAME STREET (Serial TV)
Si Grover salah satu tokohnya pernah ngenalin soal indonesia, kalo gak salah Jawa Barat, tentang sekilas kehidupan salah satu bocah di Jawa Barat main layangan.

50. SLEEPER CELL (2005-2007) (Serial TV)



Serial TV ini bercerita tentang Darwyn Al-Sayeed, seorang muslim Afrika-Amerika yang bekerja sebagai agen FBI. Tugas Darwyn adalah mengusut kasus terorisme yang dilakukan organisasi teroris pimpinan Faris Al-Farik. Diceritakan, dalam episode Target dan Scholar,Darwyn berurusan dengan tokoh mahasiswa Indonesia bernama Eddy Pangetsu (Jeff Mallare). Eddy digambarkan sebagai ahli biologi kimia yang direkrut Faris Al-Farik untuk membuat virus anthrax yang disebar di Amerika. Menariknya, salah satu adegan menggambarkan Faris menuduh Eddy menyelundupkan virus tersebut ke Indonesia untuk dikirimkan ke pamannya, seorang gangster lokal. Oke, negara kita kini digambarkan cerdas, tapi gemar berperang. Ironisnya lagi, Sleeper Cell yang punya tagline “Friends. Neighbours. Husbands. Terrorists” ini ternyata cukup mendapat perhatian di negara asalnya. Buktinya,tahun lalu serial ini dinominasikan Emmy Awards untuk kategori Outstanding Miniseries, serta Golden Globe untuk Best Miniseries.Untungla h, Sleeper Cell tidak menang.Lebih untung lagi, Jeff Mallare si pemeran Eddy Pangetsu juga tidak masuk nominasi. Jadi dalam film ini, Indonesia digambarkan sebagai Sarang Teroris.

51. SMALLVILLE (Serial TV, season 2) (2003)



Film merupakan seri drama AS yang menampilkan watak Clark Kent (Superman) sewaktu zaman remajanya di pekan Smallville, Kansas. Pernah ditayangkan di SCTV. Dalam film ini pacarnya Lana, Whitney, kan mati di Aceh waktu ikut wajib militer di Marinir. Saat sedang berpatroli, kendaraan yang membawa Whitney dan peletonnya dibombardir, dihujani ledakan bertubi-tubi. Adegannya mirip kondisi perang di Irak. Anehnya Aceh digambarkan bagaikan gurun2 bebatuan dan disisi lain, digambarkan tentara Amerika yang bantu ngelawan GAM di Aceh, digambarinnya di rawa2, dtuliskan lokasinya di Aceh Indonesia.

52. SNAKE ON THE PLAN



Film itu lakonnya mau liburan di Bali. Dengan jeLas beberapa kali disebut salah satu tempat di Indonesia yakni Bali. Bahkan beberapa kali pantai Kuta dengan ombak surfingnya dishoot, ada dalam scene awal dan akhir-akhir film. Akhir film, Samuel L. Jackson sama si anak itu surfing di Bali.

53. SPIDERMAN 2



Dalam film ini ada adegan yang menampilkan topeng barong dari Bali di kamar Orsborne waktu dia mengira dimana keluarnya suara Green Goblin.

54. STRANGER WITH CANDY
Ini film garing yang kira-kira dialognya:
Cewe: Where you’re from?
Cowo: Jakarta, indonesia
Cewe: What’s your name?
Cowo: Megawati soekarnoputri
Cewe: ?? (sambil ngeliat bingung ke cowo itu)
Cowo: What? it’s a common name in indonesia
Seperti itu nama cewe n nama belakangnya gak comon banget hehehe

55. SWEETEST THING (2002)



Dalam film drama psikologi ini, si cantik Cameron Diaz ternyata juga “bermulut sampah” saat mengeluh karena teman-temannya selalu saja membuat ulah dan mengacau. Dengan enteng dia berkomentar, “Kalian ini bikin kacau saja seperti Indonesia”. Selain itu, waktu Christina Applegate masuk apartemen dan ngeliat apartemennya berantakan dipake ML gila2an oleh Selma Blair, Christina bilang gini “this place is a mess like Indonesia”. Jadi, ruangan kayak kapal pecah itu disamakan kaya Indonesia

56. TALDEGA NIGHT: BALLAD OF RICKY BOBBY



Another film kocak dari Will Ferell. Ada adegan suporter/anak2 nya neriakin musuh dengan kata-kata “send that freak back to indonesia!”. Padahal si freak itu sendiri orang Prancis yang gay.

57. THE AGENCY
Film ini cerita fiktif tentang sepak terjang agen CIA dalam tugasnya, Namun meskipun fiktif, ceritanya dibuat serealistis mungkin sesuai kondisi lapangan.. Salah satu kisahnya adalah tentang upaya CIA menggagalkan kudeta serorang gubernur di Kalimantan (hahaha) karena bisa mengancam asset dan keselamatan orang Amerika di Indonesia. Ceritanya sih ngaco abis, karena walau bagaimanapun gak mungkin seorang gubernur bisa memobilisasi tentara, apa wewenangnya? Juga diceritakan agen CIA menyusup ke indonesia. Disana diceritakan salah seorang wartawan bernama Diah adalah agen CIA, dan beberapa orang Indonesia lain yang tak mencolok, seperti tukang roti, pengangguran (kelihatannya) ternyata adalah agen CIA..

58. THE CONDEMNED (2007)
Dalam fim yang dibintangi oleh Steve Austin ini bercerita tentang seorang produser TV yang membuat reality show tentang 10 orang yang dipaksa berkelahi. Kesepuluh orang tersebut adalah terpidana mati yang dibeli dari negara-negara dunia ketiga. Mereka akan ditempatkan di pulau terpencil, dan harus membunuh satu sama lain. Satu pemenang tersisa akan dibebaskan dari penjara dan terhindar dari eksekusi. Nah, dalam acaranya itu berada di lintang perairan Indonesia, karena banyak pulau-pulau kecil tidak berpenghuni.

59. THE DIAMOND OF JERU
Film yang ceritanya beberapa arkeolog ke Indonesia untuk nyari pulau yang isinya permata, aktor-aktor di film ini banyak banget ngomong Indonesia.

60. THE ISLAND OF DR. MOREAU (1996)
Film tentang obsesi seorang ilmuwan sinting untuk menggabungkan manusia dan hewan menjadi suatu spesies baru. Lokasi penelitiannya berada di suatu pulau terpencil di kawasan Indonesia Timur. Setting dan kisah film ini sebenarnya tidak perlu “diambil hati”kalau saja yang membuatnya bukan sutradara kawakan John Frankenheimer. Untuk mempertegas posisi Indonesia-nya, bahkan kapalnya bernama “Ombak Penari” terus si awak kapalnya pas dah mau nyampe di pulau itu ada yang ngomong pake Bahasa Indonesia. Padahal nama kapal itu terbalik. Dalam versi novel yang ditulis H.G. Wells, kapal yang ada di film ini bernama Ipencacuanha. Di versi film, nama kapalnya berubah menjadi Ombak Penari yang diambil dari kata Wave Dancer. Padahal disesuaikan dengan grammar, seharusnya terjemahannya adalah Penari Ombak.

61. THE KRAKATOA: THE LAST DAYS
Secara lokasi krakatau di Indonesia. Terang aja Indonesia disebut terus dalam film ini.

62. THE O.C. season 2




Ceritanya si Summer jadi belajar buat ngedeketin keluarga cowonya. Trus cowonya ngomong “saya gak peduli apakah kamu tau kalo Jakarta itu ibu kotanya Malyasia…”trus si Summer ngomong “Jakarta itu ibu kotanya Indonesia… “

63. THE SAINT
Dalam film ini waktu pemeran utamanya nerima e-mail dari laptop disitu ada tulisan Bali Indonesia dan Jakarta.

64. THE SILENCE OF THE LAMBS
Dalam film yang thriller psikologi yang dibintangi Jodie Foster ini ada adegan dimana di sweater orang yang diculik kanibal itu tertulis “MADE IN INDONESIA”. Apakah image Indonesia sudah sebagai negara yang banyak penculikan atau karena kita produsen tekstil?

65. THE UNIT (Season 1, Serial TV)

Film seri tentang kesatuan unit anti teroris dalam salah satu episodenya settingnya di Medan. Tapi banyak banget bloopers-nya, Medan plat nomornya F, dan bukan F yang biasanya dan digambarinnya Medan kota yang kumuh banget. Pemberontaknya bisa fasih banget ngomong pake Bahasa Inggris. Ngomong pake Bahasa Indonesianya kayak anak bule baru belajar Bahasa Indonesia. Satu-satunya kalimat Indonesia yang fasih ketika mereka bicara dengan salah seorang operator mereka (kayaknya dia orang Indonesia tulen).

66. THE YEAR OF LIVING DANGEROUSLY (1982)



Film ini berkisah tentang seorang wartawan yang dikirim untuk bertugas di Jakarta pada tahun 1965-1966. Saat itu, Indonesia yang dipimpin oleh Presiden Soekarno sedang mengalami krisis politik dan ekonomi.Tak heran, situasi Jakarta digambarkan sangat kacau, lengkap dengan embel-embel penduduk yang merana karena kelaparan. Dimeriahkan oleh akting dari Mel Gibson dan Sigourney Weaver. Syutingnya sendiri dilaksanakan di Bangkok, karena tidak diijinkan pemerintah di Jakarta. (tanya kenapa?). Hehehe. Akibatnya meski ada beberapa dialog menggunakan Bahasa Indonesia, namun karena aktornya adalah orang bangkok, maka ucapannya terdengar aneh di telinga. Adegan yang paling terkenal sewaktu temennya Mel Gibson, Billy Kwan (ni artis cewek cuman di film ini main jadi cowok) ngegantungin spanduk di Hotel Indonesia (ceritanya) dengan tulisan SOEKARNO FEED YOUR PEOPLE. Saat Oscar 1982, film ini menang untuk artis terbaik Linda Hunt.Fim ini gak cuman nyebutin indonesia tapi tentang Indonesia. Jadi, dalam film ini, Indonesia digambarkan sebagai negara penuh konflik.

67. TINTIN: FLIGHT-747
Film ini setting di Bandara Kemayoran dan Lombok.

68. TOUTE LA BEAUTE DU MONDE



Film Perancis ini syutingnya di Perancis, Bali, Lombok dan Thailand. Musik latarnya pake lagu Anang dan Krisdayanti dan satu lagu Mayangsari.

69. TRANSFORMERS (cartoon)
Pernah ditayangkan di Antv ada episode Decepticon dengan Autobots-nya perang di sawah, gara2 Decepticonya nyerang yang lagi upacara adat “Singa Depok”. Kayaknya decepticonya dah gak ada kerjaan. hehehe. Ada juga episode transformer ke Bali lawan koleganya decepticon namanya insecticon yang bentuknya serangga. Trus disangka petani Bali, mereka hama jenis baru, trus mereka ditolong transformer. Ada juga adegan, transformer ngejar decepticon, jalanannya macet karena lagi ada pawai upacara Bali yang pada bawa sesajen. Trus mereka motong jalan, caranya: ngebor gunung.

70. TWIN PEAKS
Serial di TVRI dulu banget, nyebutin kalo Burung Kakatua (ato Beo?) dari Selebes Indonesia bisa niru semua suara manusia secara perfect so bisa menguak suatu kasus pembunuhan karena si Beo melihat pembunuhan tersebut.

71. VICTORIA




Film inggris ini bintangnya Sam Neil. Setingnya Surabaya. Bener-bener bikin seting Surabaya dibikin jaman kuno. Mereka syuting di daerah Jawa Timur dan Kalimantan.

72. VIPER (Serial TV)



Film yang salah satu serinya pernah nyeritain duta besar Indonesia mau dibunuh pas tandatangan perjanjian perdamaian. Tapi yang memerankan duta besarnya aktor Mexico.

73. WEDDING PLANNER



Ceritanya si Jennifer Lopez jadi wedding planner yang nyusun perkimpoian salah satu pelanggannya honeymoon ke Bali.

74. WEST WING (Serial TV)
Sebuah serial tv yang bersetting gedung putih, dengan tokoh presiden Amerika fiktif President Bartlett (Martin Sheen) beserta stafnya. Salah satu episodenya menceritakan tentang kesibukan gedung putih dalam menerima kunjungan presiden Indonesia (tentu fiktif juga) namanya Siguto (mungkin maksudnya Sugito, hahaha). Dari awal film ini Indonesia terus dijelek-jelekkan, sehingga sempat bikin kesel waktu nonton (hehehe), masa ada kalimat begini yang diucapkan seorang staf gedung putih kepada seorang staf gedung putih lainnya: “Hati-hati jangan bikin orang indonesia tersinggung, atau kepalamu akan dipenggal dan diarak keliling kota”. Staff yg memperingatkan itu bilang dia lihat di internet, trus staff yang satu lagi enggak percaya.

Jadi untungnya yang nonton West Wing juga emang gak diarahkan untuk percaya kalo Indonesia seprimitif itu. Belum lagi informasi yang salah tentang Indonesia. Digambarkan juga bahwa orang Indonesia adalah bangsa yang bodoh dan tak bisa berbahasa Inggris. Trus, ceritanya presiden Indonesia datang (dan lagi-lagi berwajah Jepang) namun gerak-gerik dan tata bahasanya mengingatkan kita sama presiden Gus Dur (Hehehe, gak tau sengaja apa enggak). Si pemeran bapak dan ibu Siguto sebagai Pres RI ini cuman kebagian disorot dari belakang, yang penampilannya jadul abisss. Pak Presiden pake peci, istrinya pake kebaya dan dikonde hehehe. And mereka sipit bangetss, mungkin cari muka melayu susah, jadi sutradara menyamaratakan orang Asia gitu aja. Diceritain disini staff gedung putih kebingungan nyari translator karena mereka bilang Indonesia speaks in 300 different languages, dan dibilang kita gak punya bahasa nasional. Disini ngaconya! Tambahan lagi staff Indonesia itu ceritanya orang Batak, dan kacaunya lagi namanya: Rahmahidi Sumahijo Bambang (lucunya waktu tuh bule ngucapin nih nama), mana nama bataknya? Kayaknya gak pernah denger ada orang Batak namanya Rahmahidi Sumahijo, orang Jawa aja kayaknya ga ada.

Ketika presiden sedang konferensi pers, para stafnya pun melakukan pertemuan informal dan mereka pusing nyari translator karena ada 1 orang yang bisa Bahasa Batak, dan dia orang Portugis, tapi tuh orang ga bisa Bahasa Inggris, jadi di film ini ceritanya mereka nyari 2 orang akhirnya buat translate Inggris->Portugis, Portugis-> Batak. Mereka berusaha menjelaskan jika mereka akan membantu perekonomian Indonesia dengan syarat beberapa tahanan politik dibebaskan. Untungnya, ending film ini bagus. Ketika mereka bersusah payah berbicara Batak dan Portugis, tiba-tiba, staf indonesia yaitu si Bambang ini (yang ini mukanya emang melayu..ga tau apa indonesia beneran..) itu bicara bahasa Inggris dan memaki-maki para staf gedung putih “Anda pikir kami bangsa yang bodoh?

Anda pikir kami tak tahu anda anggap apa bangsa kami dan apa anda pikir kami tak bisa berbahasa Inggris? Kami mengerti semua perkataan anda bahkan arah pidato presiden anda kami sangat paham. Tapi kami bangsa yang berdaulat. Jangan mentang-mentang anda negara kuat seenaknya saja mengatur kebijakan dalam negri kami. Urus saja urusan dalam negeri anda. Dan satu hal, daripada kami mengikuti kemauan Anda, lebih baik kami tak usah dibantu sama sekali”. Bagus banget endingnya.
Sayang cuma di film ya…

75. xXx (baca: triple X)



Di soundtracknya pas waktu habis terjun di ladang kokain ada kalimat tentang Indonesia, yang nyanyi itu `Fermin Iv’ judulnya 004 (cero cero cuatro): en el bar Fly pasa lo mismo, algo me lleva a una tienda de ropa de Indonesia, ¡Bamboleo!. Kalau tidak salah, itu bahasa Spanyol yang artinya dalam bahasa Inggris kurang lebih seperti ini : in the bar Fly it happens the same, something takes me to a store of clothes of Indonesia.

76. 24 (Serial TV)



Dalam salah satu serinya ada salah satu penjahat yang kena tembak yang ingin melarikan diri ke Indonesia.

77. 28 DAYS LATER


Di film 28 Days later (bukan 28 weeks later loh..) ini di awal film, waktu para monyet di laboratorium disuguhi adegan kekerasan, salah satunya ada adegan dari kerusuhan Mei 98 di Indonesia.

78. 3000 GRACE MILES



Film yang dibintangi Kevin Costner ini pas lagi ledakin pom bensin pake puntung rokok Djarum Super Made in Indonesia.


79. First Love of A Royal Prince (Serial Drama TV Korea)




Syutingnya di Bali, pernah ditayangkan anteve dan JakTV[/b]

Cre: pilarwawasan.blogspot.com
share: KBPKfamily
post. Yuna@KBPKfamily
Take Out with Full Credits!!!
You might also like:

Fakta tentang keistimewaan Indonesia di mata internasional

10 TEMPAT WISATA KEBANGGAAN INDONESIA YANG TERKENAL DI DUNIA

Kiprah Artis Indonesia di Korea

DAFTAR BOY AND GIRL BAND INDONESIA

LinkWithin
Diposkan oleh kumpul bareng penggemar korea grup family di 21:17 0 komentar 
Kirimkan Ini lewat EmailBlogThis!Berbagi ke TwitterBerbagi ke Facebook
Link ke posting ini Label: INDONESIA, KOREAN PLACE

Reaksi:        
Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda
Langganan: Entri (Atom)
like buton plugin
coment fb
LinkWithin

Cari Blog Ini

          
   
KBPKworld
447334
KBPKfamily
KBPK MENU
Pages
Beranda
LYRIC K-POP TRANS
lirik lagu plus translet (34)
KOREAN UP-DATE
korea info (94)
korean entertain (39)
korean news (64)
ABOUT KOREA
belajar bahasa korea (98)
korea info (94)
korea news (11)
KOREAN PLACE (27)
KOREAN ANIMATION (5)
KOREAN CULTURE (46)
KOREAN DRAMA (51)
korean entertain (39)
Korean food (42)
KOREAN GIRL (8)
Korean Horor (19)
KOREAN INTERVIEW (2)
KOREAN MITOS (3)
korean news (64)
KOREAN SHOP (3)
KOREAN ULZZANG (2)
MANHWA (8)
olahraga dan permainan korea (3)
Sekilas Korea (24)
Twitter Korea (3)
KBPK Link
KBPK Wordpress
Twitter KBPK
Page KBPK
KBPK Group FB

K-POP FAMILY
1TYM (1)
2AM (8)
2NE1 (53)
2PM (47)
4 Minute (8)
4Men (2)
8EIGHT'S (5)
A Pink (1)
A-Peace (1)
Ace (1)
after school (24)
after school boys (1)
AHN JAE WOOK (1)
AKB48 (2)
Amber (1)
April Kiss (1)
B1A4 (16)
B2ST (24)
Bae Seul Gi (1)
Bae Yong-joon (3)
Baro (1)
BB.Boys (1)
bigbang (28)
biodata boy band korea (5)
Black Beat (1)
Block B (10)
Boa (8)
Bora (1)
Boyfriend (10)
Boyz (1)
Brave Brothers (2)
Brown Eyed Girls (4)
C-JES ENTERTAIMENT (1)
Changmin (5)
Changmin 2AM (2)
Chansung (1)
CHI CHI (2)
Chocolate (2)
CL (2)
CN Blue (9)
CNU (1)
Co-Ed (3)
CSJH (9)
CUBE Entertainment (2)
Dae Guk Nam Ah (3)
Daesung (1)
Daishi Dance (2)
Dal Shabet (1)
Dalmatian (1)
Dana (6)
Davichi (1)
David Oh (3)
DBSK (32)
Donghae (9)
Dongho (1)
Dongjun (2)
Dongwoon (1)
Doojoon (3)
Elektro Boys (1)
Eric (5)
Eunhyuk (4)
Eunjung (4)
F(x) (19)
F.Cuz (2)
fakta boyband/girlband korea (31)
FT.ISLAND (13)
G-Dragon (10)
G.NA (6)
G.O (6)
Ga-In (1)
Gayoon (1)
Girl's Day (6)
Go Ara (1)
Go Eun Ha (1)
Go Soo (1)
Go Woo Ri (2)
Goo Hara (6)
GP Basic (1)
Han Ye Sul (1)
Hangeng (2)
Heechul (19)
Henry (2)
HEO YOUNG SAENG (4)
Heo Young-saeng (1)
HITT (6)
HITZ (2)
Homme (2)
Hwang Bo (1)
Hwang Sung Chan (2)
Hye Lim (1)
Hyeri (2)
Hyo Yeon (1)
Hyomin (6)
Hyorin (1)
Hyun ah (1)
Hyun Young (1)
HyunA (11)
Hyunseung (3)
INFIN (1)
Infinite (3)
interview (10)
IU (13)
Ivy (1)
J.Y.Park (2)
Jaejoong (19)
Jaekyung (1)
Jang Hyuk (1)
jang jae in (1)
Jang Nara (1)
Jang Woo Hyuk (4)
Jay Park (1)
Jea (2)
Jessica (2)
Jewelry (4)
Ji Eun (1)
Ji Sung (1)
Ji-u (1)
Jinyoung (1)
Jiyeon (3)
Jiyoon (1)
jiyoung (2)
Jo In Sung (2)
Jo Kwon (6)
Jonghyun (3)
JOO WON (1)
Joohe (1)
JQT (2)
JTL (1)
Jun Hyung (3)
Jung Da Bin (2)
Jung Hye Young (1)
Jung Sungha (1)
Jung Yonghwa (8)
Jungah (1)
Junho 2pm (1)
Juno (1)
Junsu (10)
Junsu 2PM (1)
Junyoung (1)
JYJ (41)
JYP Entertainment (1)
JYP Nation (1)
K.Will (1)
Kahi (3)
Kang Ho Dong (1)
Kang Ji Hwan (1)
KARA (17)
Key (1)
Kibum suju (2)
Kikwang (4)
Kim Ah Joong (1)
Kim Bum Soo (1)
Kim Gyuri (1)
KIM HYUN JOONG (19)
Kim Joon (1)
Kim Min Jaeong (1)
Kim Soo Hyun (4)
KPOP (41)
Krystal (2)
Kwanghee (8)
Kwangmin (2)
Kwon Ri Sae (2)
Kyuhyun (2)
LEDApple (3)
LEE DONG WOOK (1)
lee hongki (2)
lee hyori (7)
Lee Hyun (3)
Lee Hyun Woo (1)
lee jang woo (1)
lee joon (4)
Lee Jung Jin (1)
Leeteuk (7)
lirik lagu korea (63)
lirik lagu plus translet (34)
lirik ost drama (29)
Lizzy (3)
M and D (1)
Mason Moon (1)
MBLAQ (20)
MC Mong (1)
Mighty Mouth (1)
Miho (2)
Min (1)
Min Hyo Rin (1)
Mina (3)
Minho (5)
Minhyuk (1)
Minwoo (2)
Minzy (1)
Mir (1)
Miss A (13)
MY NAME (1)
Nam Gyuri (2)
Nam Ji Hyun (1)
Nana (1)
Narsha (1)
Nemesis (2)
Nickhun (15)
Nicole (3)
No Min Woo (2)
Onew (4)
Paran (1)
Park Bo Young (2)
Park Bom (4)
Park Jung Min (1)
park min young (2)
Qri (2)
Rain (2)
Rainbow (11)
Rania (1)
Ryewook (5)
Sam D (1)
Sandara Park (21)
Sandeul (1)
Sangchoo (1)
Sangchu (1)
SE7EN (18)
Sean (1)
Secret (7)
Seohyun (3)
Seulong (2)
Seungho (1)
Seungri (3)
SG Wannabe (1)
Shin Jae Won (1)
Shin Se Kyung (1)
Shin Young Jae (1)
Shindong (2)
SHINee (46)
Shinhwa (2)
Sistar (3)
Siwan (1)
Siwon (6)
SM Entertainment (4)
SMASH (1)
SMTOWN (2)
SNSD (41)
Sohee (1)
Sojin (1)
Son Dam Bi (1)
Son Ye Jin (1)
Song Baek Kyoung (2)
Soo Ae (1)
Sooyoung (1)
Soyeon (2)
Soyu (1)
SS501 (20)
Star Empire Entertainment (1)
Stellar (2)
Sulli (5)
Sunday (6)
Sungmin (2)
Sunny Hill (1)
Sunye (1)
Super 8 Bit (1)
Super Generation (1)
SUPER JUNIOR (81)
supernova (1)
Suzy (7)
Sweet Revenge (1)
Swing Girls (1)
T-ara (26)
T-MAX (4)
Taecyeon (11)
Taehun (1)
Taemin (4)
Taewoon (1)
Taeyeon (2)
Teen Top (4)
The Boss (3)
Thunder (1)
Tiffany (1)
TOP (7)
TVXQ (16)
U KISS (5)
U-Kiss (7)
UEE (7)
vic (1)
Victoria (7)
Wonder Girl (11)
Wooyoung (6)
X-5 (2)
Yesung (2)
Yewon (3)
Yoesob (1)
Yoochun (17)
Yoogeun (1)
Yoona (2)
Yoseob (2)
Youngmin (2)
Yui (1)
Yunho (6)
Yuri (3)
ZE:A (22)
Zico (1)
Zinger (1)     About Me

kumpul bareng penggemar korea grup family
love Korea silahkan datang berkunjung kapan saja ^^ jangan lupa tinggalkan jejak anda ^^ kamsahamnida ^^
Lihat profil lengkapku
:::LIKE THIS PAGE:::
ASIAN FUN
CHINA (3)
INDONESIA (14)
jepang (18)
TAIWAN (3)
THAILAND (7)
KOREAN ACTOR N' ACTREES
Bae Yong-joon (3)
Go Eun Ha (1)
GOO HYE SUN (4)
Ha Ji Won (4)
Han Ji Woo (1)
Han Seung Yeon (2)
Han Ye Sul (1)
Hwang Bo (1)
HYUN BIN (2)
Jang Dong Gun (1)
Jang Geun Seok (7)
Jang Hee Jin (1)
Jang Hye Jin (1)
Jang Hyuk (1)
jang jae in (1)
Jang Nara (1)
Jang Woo Hyuk (4)
Ji Eun (1)
Ji-u (1)
Jo In Sung (2)
John Park (1)
JOO WON (1)
Jung Hye Young (1)
Jung Il Woo (1)
Jung So Min (1)
Jung Sungha (1)
KIM BUM (1)
Kim Gyuri (1)
Kim Hyo Jin (1)
KIM HYUN JOONG (19)
Kim Min Jaeong (1)
Kim Sa Rang (1)
Kim So Eun (1)
Kim Soo Hyun (4)
Kim Tae Hee (1)
Kim Won Joon (1)
Kim Young Hee (1)
Kwon Ri Sae (2)
Kwon Sang Woo (1)
Lee Da Hae (5)
LEE DONG WOOK (1)
Lee Hyun (3)
Lee Hyun Woo (1)
lee jang woo (1)
Lee Ji Hoon (1)
lee jun ki (6)
LEE MIN HO (8)
Lee Min Jung (3)
Lee Sung Gi (3)
Lee Yo Won (1)
Min Hyo Rin (1)
Moon Geun Young (2)
Nam Gyuri (2)
Nam Ji Hyun (1)
No Min Woo (2)
Park Bo Young (2)
Park Han Byul (2)
park min young (2)
Park Shin Hye (6)
Park So Hyun (1)
Park Yong Ha (2)
Selebritis Korea (3)
Shin Young Jae (1)
Son Ye Jin (1)
Song Baek Kyoung (2)
Song Hye Gyo (1)
Song Joong-ki (5)
Song Seung Hyun (1)
Soo Ae (1)
Taehun (1)
Uhm Ki Joon (1)
Won Bin (3)
Yoo Ji Tae (1)
Yoo Young Jin (1)
Yoochun (17)
Yoogeun (1)
YOON EUN HYE (4)
Yoon Shi Yoon (2)
DOWNLOAD
DOWNLOAD KOREAN DRAMA (3)
DOWNLOAD OST. KOREA (5)
Paling Sering di Kunjungi

Percakapan Bahasa KOREA Sehari-hari
Percakapan Bahasa KOREA Sehari-hari 1. PERKENALAN / Sogǽhagi =>memperkenalkan diri / jagi Sogǽhagi * Jônēn Yuna imnida (saya Yuna) * Indo...

nama-nama fans club k-pop
I AM- 2AM HOTTEST- 2PM V.I.P - Big Bang Black Jack- 2NE1 Play Girlz/Boyz-After School Cloud - Bi Rain Beauty - Beast/B2st ...

kumpulan lirik lagu SNSD
SNSD SNSD – Into The New World Lyrics [TaeYeon] juhn hae joo guh sheep uh seul peun shee gahn ee dah heut uh jeen hoo eh yah deul ree je...

[IMAGES] ENAKEI KOREA
kali ini yuna posting tentang ENAKEI..., apa itu? enakei adalah gambar2 cute anime cewek korea dengan warna soft dan lembut sehingga terliha...
[DRAKOR 2012] Sinopsis Singkat "ROOFTOP PRINCE"
Title: Rooftop Prince / Attic Prince Genre: Fantasy, comedy Episodes: TBA Director: Shin Yoon Sub Screenwriter: Lee Hee Myung Broa...

[NEWS] Boyband Korea 7.9.4.2 berpartisipasi dalam serial drama Indonesia!
Kabar baru dan menggembirakan datang dari grup baru 7.9.4.2 (dibaca: Seventy Nine Forty Two). boyband yang juga mendapat sentuhan tal...
LIRIK + TRANSLATE :: Se7en ~ I’m Going Crazy
aega mianhadaneun mareun jeoldaemeonje mothaneun motnan naneun ROMAJI Ohiryeo sorijilleo deo kkeuge geureohke neowaye haruga shijakdwae (he...

KUMPULAN LIRIK LAGU SUPER JUNIOR ALBUM BONAMANA
Super Junior – BONAMANA lyrics Ddanddaranddan, ddanddaranddan, ddanddaranddan, ddadaddarabba Ddanddaranddan, ddanddaranddan, ddanddarandd...
comment
KOREAN TV PROGRAM
KBS (1)    
KOREAN DRAMA N' MOVIE
[DRAKOR 2011] Bolder By the Day (MBN) (1)
[DRAKOR 2011] Brain (KBS2) (1)
[DRAKOR 2011] Color of Woman (Channel A) (1)
[DRAKOR 2011] Fermentation Family (jTBC) (1)
[DRAKOR 2011] Heaven’s Garden (Channel A) (1)
[DRAKOR 2011] I Live in Cheongdam Dong (jTBC) (1)
[DRAKOR 2011] Just Like Today (MBC) (1)
[DRAKOR 2011] Lights and Shadows (MBC) (1)
[DRAKOR 2011] Padam Padam… The Sound of His and Her Heartbeats (jTBC) (1)
[DRAKOR 2011] Queen Insoo (jTBC) (1)
[DRAKOR 2011] When Women Powder Twice (jTBC) (1)
[DRAKOR 2012] KING 2 HEARTS (1)
[DRAKOR 2012] ROOFTOP PRINCE (1)
[DRAKOR 2012] Fashion King (1)
[Drama Korea] City Hunter (시티헌터) (10)
[Drama Korea] The Women of Our Home (우리집 여자들 ) (1)
[Drama Korea] You’re So Pretty (1)
[HOROR K-MOVIE] A Blood Pledge (2009) (1)
[HOROR K-MOVIE] A Tale of Two Sisters (2003) (1)
[HOROR K-MOVIE] Antarctic Journal (2005) (1)
[HOROR K-MOVIE] APT (2006) (1)
[HOROR K-MOVIE] Arang 아랑 (2006) (1)
[HOROR K-MOVIE] Bloody Beach (2000) (1)
[HOROR K-MOVIE] Bunshinsaba 분신사바 (2004) (1)
[HOROR K-MOVIE] Cinderella (2006) (1)
[Horor Movie] CELLO (2005) (1)
[K-MOVIE] HOROR: 301 (1)
[K-MOVIE] Horor:Dead Friend (2004) (1)
[KOREAN DRAMA] 49 DAYS (3)
[Korean Drama] Baby-faced Beauty (1)
[Korean Drama] Can You Hear My Heart (1)
[Korean Drama] City Hunter (9)
[KOREAN DRAMA] DREAM HIGH (드림하이) (5)
[Korean Drama] Full House (1)
[Korean Drama] Lie to Me (내게 거짓말을 해봐 ) (2)
[Korean Drama] Mary Stayed Out All Night (2)
[KOREAN DRAMA] MIDAS (마이더스) (1)
[KOREAN DRAMA] MY PRINCESS (마이 프린세스) (2)
[KOREAN DRAMA] New Tales of Gisaeng (신기생뎐) (1)
[Korean Drama] Oh My Lady (4)
[Korean Drama] SECRET GARDEN (9)
[Korean Drama] You’ve Fallen for Me (넌 내게 반했어 ) (1)
[KOREAN MOVIE] Jungle Fish 2 (1)
[Sinopsis] Lie To Me (15)
[Sinopsis] Sungkyunkwan Scandal (11)
biodata drama korea (3)
Drama Korea] Sweet Palpitations (두근두근 달콤) (1)
Drama Saeguk: ballad of suh dong (1)
film horor korea (30)
film romantis dan action korea (12)
KOREAN DRAMA (51)
lirik ost drama (29)
playfull kiss (11)
REFERENSI DRAKOR 2011 (15)
referensi drama korea 2010 (10)
ringkasan cerita drama korea (17)
sinopsis ending drama (spoiler) (12)
Warrior Baek Dong Soo[무사 백동수 /] (1)
Youre Beautiful (7)
‎[DRAKOR 2011] My Daughter The Flower (SBS) (1)
‎[DRAKOR 2011] Special Affairs Team TEN (OCN) (1)
‎[DRAKOR 2011] Vampire Idol (MBN) (1)
‎[DRAKOR 2011] What’s Up (MBN) (1)
FF KBPKFAMILY
1. FF SPESIAL TO BIRTHDAY G-DRAGON BIGBANG ~ MY VAMPIRE BIRTHDAY (1)
2. FF SPESIAL TO BIRTHDAY G-DRAGON BIGBANG ~ AUTOR : Sunny Feehily (1)
3. FF KBPK SPECIAL TO BIRTHDAY G-DRAGON BIGBANG ~ KEJUTAN YANG TERBALIK? (1)
FF KBPK SPESIAL TO BIRTDAY G-DRAGON BIGBANG ~ SUPRIES (1)
FF SPESIAL BIRTHDAY G-DRAGON BIGBANG ~ AOUTOR : Ayoe emocrosss (1)
FF SPESIAL TO BIRTHDAY G-DRAGON BIGBANG ~ AUTOR : KUZIO (1)
FF SPESIAL TO BIRTHDAY G-DRAGON BIGBANG ~ CINTA SEJATI DI HARI ULANG TAHUN (1)
FF SPESIAL TO BIRTHDAY G-DRAGON BIGBANG ~ Dragon Emperor’s Love (1)
FF SPESIAL TO BIRTHDAY G-DRAGON BIGBANG ~AUTOR: Kartika Mahatma Wady (1)
“SPRING IN LOVE” ~FF~ (35)
NOTIF KBPK
KBPK COMPETITION (3)
Twitter KBPKfamily

KBPKfamily
KBPKfamily
KBPKfamily Admin nangs dgr lagu jang na ra judly may snownan >ndahye< 10 hours ago · reply · retweet · favorite
KBPKfamily :::FF~SPECIAL WEDDING SERIES ||SERIES A :: part. 1.2||::: fb.me/1k7ar6mdQ 10 hours ago · reply · retweet · favorite
KBPKfamily Lirik Lagu Look Only At You – Park Gyuri (Kara) | OST City Hunter Haru jongil geudael bwatjyo Geudaen... fb.me/1wnMrlkic 10 hours ago · reply · retweet · favorite
KBPKfamily Saya mengirim 3 foto di Facebook dalam album "LIE TO ME (KOREAN DRAMA) + Synopsis" fb.me/1KyqYt8N2 11 hours ago · reply · retweet · favorite
KBPKfamily Siapaa yg lg nontn lie to me acungkan jempolmuu.. :)) >ndahye< 15 hours ago · reply · retweet · favorite
Join the conversation
signature

ME2DAY
Facebook
Twitter
Google
-->
Mw Guest Book yg Seperti ini..??
Klik di Membuat Show Hide floating Guest Book
[close]

Family Trans



Translate Widget by Google
My Blog List
kbp.fb_Korean_family

[NEWS] Boyband Korea 7.9.4.2 berpartisipasi dalam serial drama Indonesia!
4 minggu yang lalu
ARASHI K-Lovers

BEAUTIFUL-FFONESHOOT
4 bulan yang lalu
Kpop News: Korean Hanguk Website
Teen Top - The Back Of My Hand Brushes Against
8 bulan yang lalu
Discovering Korea
Seoul’s Dongmyo Shrine
9 bulan yang lalu
k-jpnBblogs
UFO Reply Jonghyun 14 Juni 2011
9 bulan yang lalu
K-Pop Lovers Banjarmasin
UKLI NATIONAL PROJECT FOR VALENTINE'S
1 tahun yang lalu
Korean Lyrics World
F.T.Island - Girls Don't Know
1 tahun yang lalu
ANYE and ANYE.sketch by agnes monica

BATIK SKIRT 01...
1 tahun yang lalu
WidgetIndex
Pot pet room
2 tahun yang lalu
Ji-young's Koreanology

“Children of Yoo”, My Vulnerable 90s
2 tahun yang lalu
KBS WORLD Radio     KBPK WORLD FAMILY   

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,SAYA IBU DEWI, sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada AKI JOYO MALIK atas bantuannya saya menang togel yang ke 3x nya ,pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang pengepul barang bekas apalagi saya seorang janda,,yang pendapatannya tidak seberapa,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya….pada su atu hari saya tidak sengaja mendengar pembicaraan teman saya mengenai angka ritual/ghoib AKI JOYO MALIK yang katanya bisa mengeluarkan angka sgp/hk yang di jamin tembus,akhirnya saya bertanya dan teman saya memberikan nomor AKI JOYO MALIK dan saya pun menghubunginya..?? Berkat bantuan AKI yang telah memberikan angka “GHOIB” nya 4D dan alhamdulillah itu ternyata terbukti. lagi…sekarang anak saya bisa lanjut sekolah lagi itu semua atas berkat bantuan AKI JOYO MALIK bagi anda yang penggemar togel ingin meruban nasib melalui angka2 goib yang di jamin 100% kemenangan hbg AKI JOYO MALIK di nmr;_ 085-211-977-346,ini bukti nyata bukan rekayasa,mana ada kemenangan tanpa keberanian dan kejujuran,saatnya kita perlu bukti bukan sekedar janji2,hanya AKI JOYO MALIK yang bisa menjamin 100% kesuksesan,anda perlu bukti siahkan HBG/SMS AKI JOYO MALIK nya,terima kasih ROMNYA















    INGAT…!!! JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN YANG ADA SEBAB

    KESEMPATAN TIDAK MUNGKIN DATANG KE 2 KALINYA………..


    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,SAYA IBU DEWI, sekeluarga mengucapkan banyak terimakasih kepada AKI JOYO MALIK atas bantuannya saya menang togel yang ke 3x nya ,pekerjaan saya sehari-harinya cuma seorang pengepul barang bekas apalagi saya seorang janda,,yang pendapatannya tidak seberapa,buat biaya anak sekolah aja tidak cukup apalagi untuk mencukupi kebutuhan hidup keluarga sehari-harinya….pada su atu hari saya tidak sengaja mendengar pembicaraan teman saya mengenai angka ritual/ghoib AKI JOYO MALIK yang katanya bisa mengeluarkan angka sgp/hk yang di jamin tembus,akhirnya saya bertanya dan teman saya memberikan nomor AKI JOYO MALIK dan saya pun menghubunginya..?? Berkat bantuan AKI yang telah memberikan angka “GHOIB” nya 4D dan alhamdulillah itu ternyata terbukti. lagi…sekarang anak saya bisa lanjut sekolah lagi itu semua atas berkat bantuan AKI JOYO MALIK bagi anda yang penggemar togel ingin meruban nasib melalui angka2 goib yang di jamin 100% kemenangan hbg AKI JOYO MALIK di nmr;_ 085-211-977-346,ini bukti nyata bukan rekayasa,mana ada kemenangan tanpa keberanian dan kejujuran,saatnya kita perlu bukti bukan sekedar janji2,hanya AKI JOYO MALIK yang bisa menjamin 100% kesuksesan,anda perlu bukti siahkan HBG/SMS AKI JOYO MALIK nya,terima kasih ROMNYA















      INGAT…!!! JANGAN SIA-SIAKAN KESEMPATAN YANG ADA SEBAB

      KESEMPATAN TIDAK MUNGKIN DATANG KE 2 KALINYA………..


      Hapus